Bertengkar dengan Regi Datau, Ayu Dewi Bawa Kabur Tiga Anak, Gara-gara Denise Chariesta?

Bertengkar dengan Regi Datau, Ayu Dewi Bawa Kabur Tiga Anak
Bertengkar dengan Regi Datau, Ayu Dewi Bawa Kabur Tiga Anak (disway.id)
0 Komentar

JAKARTA,CIANJUREKSPRES.NET- Isu perselingkuhan dalam rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau semakin berhembus kencang. Kabar miring ini bermula dari pengakuan selebgram Denise Chariesta yang memiliki hubungan gelap dengan suami artis selama 4 tahun.

Lalu Ayu Dewi pun membuat pengakuan mengejutkan, diirnya pernah bertengkar dengan Regi Datau hingga kabur dari rumah sambil membawa ketiga anaknya tanpa sepengetahuan suamniya.

Sontak pengakuan itu menjadi sorotan publik, Apalagi pengakuan Ayu Dewi tersebut seiring hebohnya Denise Chariesta yang mengaku pernah menjalin percintaan dengan suami artis berinisial R.

Baca Juga:PLN UP3 Cianjur Siaga Keandalan Listrik Kegiatan Napak Tilas 2022 Kodam III/Siliwangi3 Fakta Kondisi Lesti Kejora yang Sudah Pulang ke Rumah

Pengakuan itu ia beberkan melalui podcast Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.

Andhika Pratama pun langsung bertanya “Kemana? Rumah orang tua?”

Ayu Dewi yang dikenal sebagai artis, host dan presenter kocak itu mengaku kabur ke luar kota.

“Ke luar kota. Gue bawa anak-anak ke Bali. Itu tiket bisa buat ke Eropa, yang gue bawa kan banyak,” ujar Ayu Dewi.

“Kita lagi berantem gede, gue cuma bilang by phone ‘gue sama anak-anak ke Bali’. Dia bilang kapan gue bilang sekarang ke airport, wah dia ngamuk,” seloroh Ayu Dewi.

“Kalau lu mau bawa anak-anak harus izin gue! Nanti bingung (anak), gue bingung dia udah bilang terserah. Gue feeling, kalau gue terusin malam ini juga, selesai (cerai) ini gue,” imbuhnya.

Ayu Dewi kemudian mengungkapkan, dirinya lebih mengalah dan menurunkan ego.

Selanjutnya, Ayu Dewi mendatangi kantor Regi Datau agar anaknya bisa berpamitan.

Selain itu, Ayu Dewi mengaku bahwa suami Regi Datau sendiri ternyata juga berkali-kali membohongi dirinya.

Baca Juga:Kabinda Jabar Turun Langsung Monitor Vaksinasi Covid-19 di CianjurViral TikTok! Link Download dan Lirik Lagu ‘Shalala lala’ – Vengaboys

Ketika diminta untuk mengungkapkan kebohongan, Regi Datau tampak malu-malu membeberkan tabiat aslinya yang kerap menyulut emosi sang istri.

“Aku itu enggak pernah bohong sama kamu. (Bohong) Gue itu kan gue suka hangout habis kerja, ngumpulin teman-teman main. Makan sambil minum,” ungkap Regi Datau.

0 Komentar