PLN UP3 Cianjur Siaga Keandalan Listrik Kegiatan Napak Tilas 2022 Kodam III/Siliwangi

PLN UP3 Cianjur Siaga Keandalan Listrik Kegiatan Napak Tilas 2022 Kodam III/Siliwangi
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Mengawali Oktober 2022, PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Cianjur melaksanakan siaga keandalan listrik dalam rangka kegiatan Napak Tilas 2022 Kodam III/Siliwangi di wilayah kerja Kodim 0608/Cianjur.

Kegiatannya sendiri berlangsung di Lapang Gekbrong mulai Minggu (02/10) dengan acara puncaknya pada Senin (03/10) malam.

“Alhamdulillah kegiatan Napak Tilas Kodam III/Siliwangi di wilayah kerja Kodim 0608/Cianjur telah dilaksanakan dalam keadaan aman dan tertib juga lancar,” ujar Letkol Nur Kholid, Komandan Denzibang Cianjur.

Baca Juga:3 Fakta Kondisi Lesti Kejora yang Sudah Pulang ke RumahKabinda Jabar Turun Langsung Monitor Vaksinasi Covid-19 di Cianjur

Manager Bagian Jaringan PLN UP3 Cianjur, Ahmad Iqbal, menyampaikan, bahwa PLN selalu berupaya membangun hubungan baik dengan stakeholder dan mendukung apabila ada stakeholder ataupun instansi yang membutuhkan dukungan keandalan listrik.

“Kami menerjunkan total 11 personel untuk menyukseskan kegiatan siaga tersebut. Sebanyak 4 orang ditugaskan untuk siaga di lokasi, 1 petugas di titik proteksi jaringan listrik yang menyuplai ke lokasi kegiatan, 2 orang petugas piket dispatcher di PLN serta 4 orang stand by on call,” ujarnya.

Iqbal bersyukur kegiatan siaga tersebut dapat berlangsung dengan lancar tanpa kendala kelistrikan. Iqbal pun menjelaskan bahwa lokasi berlangsungnya acara dipasok dari gardu GBG yang memiliki kapasitas 250 kVA.

“Untuk suplai listrik cadangan kami siagakan dengan genset milik PLN yang memiliki kapasitas 50 kVA,” ungkapnya.

“Terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya. Semoga ke depan kerjasama ini bisa kita laksanakan dengan baik dan bersinergi,” ucap Letkol Nur Kholid.

Ke depan pihaknya berharap kerjasama dengan PLN UP3 Cianjur dapat ditingkatkan. “Jangan sampai putus tali silaturahmi,” pungkasnya.(rls/hyt)

0 Komentar