3 Fakta Kondisi Lesti Kejora yang Sudah Pulang ke Rumah

3 Fakta Kondisi Lesti Kejora yang Sudah Pulang ke Rumah
3 Fakta Kondisi Lesti Kejora yang Sudah Pulang ke Rumah (disway.i)
0 Komentar

JAKARTA,CIANJUREKSPRES.NET- Kondisi Lesti Kejora berangsur membaik dan kini telah pulang ke rumah setelah mendapat perawatan di Rumah Sakit Bunda Jakarta.

Sebagaimana dilaporkan sebelumnya, Lesti Kejora menjadi korban Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar.

Berikut Cianjur Ekspres telah merangkum kondisi Lesti Kejora yang telah diizinkan pulang dari rumah sakit.

1. Alami Gangguan Pada Leher

Baca Juga:Kabinda Jabar Turun Langsung Monitor Vaksinasi Covid-19 di CianjurViral TikTok! Link Download dan Lirik Lagu ‘Shalala lala’ – Vengaboys

Dari hasil pemeriksaan akibat kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari Rizky Billar yang mencekiknya, salah satu dokter bedah Gia Pratama mengatakan Lesti mengalami gangguan pada lehernnya.

Akibat cekikan yang dilakukan suami Lesti berdampak pada struktur di leher Lesti Kejora.

Untuk itu Lesti harus menggunakan penyangga leher atau gips.

Dampak KDRT yang dilakukan oleh Billar, Lesti dikabarkan mengalami cedera cukup serius di bagian leher, di mana struktur tulangnya bergeser akibat kekerasa sang suami.

Menurut penjelasan medis sang dokter, hal yang dikhawatirkan pada Lesti adalah adanya penekanan pada bagian depan leher.

2. Saluran Pita Suara terancam rusak

Akibat dari cekikan itu, saluran trakhea dan struktur pita suara yang terkena dampak cukup signifikan.

“Yang signifikan adalah kalau terjadi penekanan pada bagian depan leher, maka yang terkena dampak pertama ya di saluran yang depan itu yaitu saluran trakhea, saluran yang menuju ke paru-paru”.

“Masalahnya di saluran itu terdapat struktur yang penting juga apalagi buat penyanyi seperti Lesti yaitu pita suara,” terang dokter Gia Pratama, dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip.

Baca Juga:Viral TikTok! Makna Negatif Kode Rahasia 03031, Jangan Salah Pakai TrenCiri Lelaki Tukang KDRT, Bisa Dikenali Sejak Pacaran, Hati-hati ya!

Pita suara menjadi bagian terpenting bagi seorang penyanyi seperti Lesti Kejora.

Dokter mengatakan, jika terjadi penekanan di bagian tersebut maka pita suara Lesti Kejora akan rusak.

3. Setelah Cedera Parah Kondisi Lesti Cuku baik

Penyanyi dangdut Saipul Jamil yang berniat menjenguk Lesti Kejora menyebut jika kondisi istri dari Rizky Billar itu baik-baik saja.

0 Komentar