Nabila Ishma Kenang Kepergian Mendiang Emmeril Kahn Mumtadz (Eril)

Nabila Ishma Kenang Kepergian Mendiang Emmeril Kahn Mumtadz (Eril)
Ilustrasi: Instagram @nabilaishma
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Nabila Ishma merupakan seorang mahasiswi Universitas Padjajaran jurusan Hukum. Ia bahkan baru mengenyam pendidikan pada 2019 lalu dan cukup aktif berorganisasi. Salah satu organisasi yang digeluti Nabila Ishma ialah kegiatan sosial. Khususnya kegiatan sosial yang fokus pada kehidupan anak-anak Indonesia.

BACA JUGA: Kena Karma, Denise Chariesta Ditinggal JK Saat Hamil

Publik pun mengenalnya sebagai kekasih dari almarhum Eril. Peringatan satu tahun kepergian Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril di peringati pada hari ini, Jumat (26/5).

Di momen peringatan satu tahun putra sulung Ridwan Kamil tersebut, Nabila Ishma yang merupakan kekasih Eril semasa hidup turut ikut serta.

Baca Juga:Kena Karma, Denise Chariesta Ditinggal JK Saat HamilLagi Viral, Resep Seblak Cobek Rafael SMASH

BACA JUGA: Mudah dan Nyaman, Ratusan Ribu Pelanggan PLN Jabar Manfaatkan Catat Meter di PLN Mobile

Melalui unggahan Insta Stories miliknya, dia bercerita soal luka dan cara memaknainya.

Akhirnya aku paham bahwa luka bukan sesuatu yang harus di ingkari, harus dihindari, harus di lupakan, harus di akhiri secara paksa,” tulisnya.

“Justru luka adalah sesuatu yang harus di terima, harus di nikmati, harus di syukuri, harus di jalani, dan harus di maknai. Karena dari situlah kita bisa Menemukan, The beauty in a pain,” lanjutnya.

BACA JUGA: Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 224 Infinity Gojo membuat Sukuna Kewalahan!

Sementara itu, Ridwan Kamil bakal menggelar beberapa acara untuk memperingati satu tahun kepergian Eril. Belum ada detail mengenai acara yang akan di gelar ini.

Emmeril Kahn Mumtadz meninggal dunia pada 26 Mei 2022 setelah tenggelam di sungai Aare, Bern, Swiss.

Baca Juga:Luna Maya Buka Suara soal Kedekatannya dengan Maxime BouttierLycie Joanna Buka Suara Usai Diduga jadi Calo Tiket Konser Coldplay

BACA JUGA: Ternyata Desain Livery Bussid Memiliki Manfaat yang Besar untuk Cara Berpikir Lho

Jenazah Eril sempat hilang sebelum akhirnya di temukan oleh seorang guru SD pada 8 Juni 2022. Jenazah Eril kemudian di kebumikan di Islamic Centre Baitul Ridwan di kawasan Cimanung, Bandung, Jawa Barat, pada 13 Juni 2022.

BACA JUGA: 3 Manfaat dan Kandungan Buah Naga Untuk Bayi yang Kaya Akan Kalsium

Nabila Ishma mengaku bangga mendiang kekasihnya akhirnya dapat menyelesaikan pendidikannya. Nabila Ishma pun mengenang bagaimana perjuangan Eril saat mengerjakan skripsi.

0 Komentar