Kena Karma, Denise Chariesta Ditinggal JK Saat Hamil

Kena Karma, Denise Chariesta Ditinggal JK Saat Hamil
Ilustrasi: Instagram @denisechariesta91
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Denise Charietsa merasa pantas mendapat karma atas perbuatannya selama ini yang kerap menyakiti orang lain. Ia mengaku diri nya menerima kondisinya yang di tinggalkan kekasih dalam keadaan tengah mengandung.

Di ketahui publik Denise Chariesta menjadi sorotan dan perbincangan publik usai diri nya mengaku tengah hamil. Namun, yang menjadi sorotan justru Denise Chariesta yang di tinggalkan oleh kekasihnya, JK, dalam keadaan hamil di luar nikah.

Denise Chariesta Hamil, Gimana Sekarang Nasibnya?

Sontak saja nasib yang saat ini dialami oleh Denise Chariesta menjadi perbincangan netizen. Banyak dari mereka yang menyebut Denise Chariesta terkena karma atas kesalahannya selama ini.

Baca Juga:Lagi Viral, Resep Seblak Cobek Rafael SMASHLuna Maya Buka Suara soal Kedekatannya dengan Maxime Bouttier

“Kalau di bilang karma, ya, jujur gua terima. Karena perbuatan gua yang dulu tidak di benarkan juga, kan, karena, ya, itu memang menyakiti orang banyak kali,” ucap Denise Chariesta saat berbincang di kanal YouTube dr Richard Lee.

BACA JUGA: Dikabarkan Selebgram Denise Chariesta Hamil

Bahkan, wanita yang di kenal cadel itu mengaku ia kerap menyakiti orang lain tak hanya di depan kamera saja.

“Mungkin banyak yang terlihat di kamera bahkan mungkin banyak yang tidak terlihat di kamera, perbuatan gua yang nyakitin orang lain. Kalau misalkan di bilang karma, ya, gua terima,” akunya.

Denise Chariesta pun mengatakan ia akan menerima atas karma yang diterimanya. Walaupun begitu, Denise Chariesta berdoa agar anaknya kelak tak ikut mendapatkan karma.

“Dan gua berdoa sama Tuhan, gua bilang sama Tuhan, Tuhan kalau misal ini karma, gua nggak apa-apa, gua terima, gua jalanin, gua tanggung jawab. Tapi nggak apa-apa, asal kenanya ke gua. Kalau bisa jangan sampai kena ke anak gua gitu,” tuturnya tak kuasa menahan air mata.

Sontak saja, potongan video curhatan Denise Chariesta yang diunggah akun @bundsthetic itu langsung di banjiri beragam komentar warganet. Banyak dari mereka yang mengaku salut atas keberanian Denise Chariesta untuk mengakui kesalahannya selama ini.

BACA JUGA: Bertengkar dengan Regi Datau, Ayu Dewi Bawa Kabur Tiga Anak, Gara-gara Denise Chariesta?

0 Komentar