Lycie Joanna Buka Suara Usai Diduga jadi Calo Tiket Konser Coldplay

Lycie Joanna Buka Suara Usai Diduga jadi Calo Tiket Konser Coldplay
Ilustrasi: Instagram @lyciejo
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Lycie Joanna buka suara usai di duga jadi calo tiket konser Coldplay yang mana pada saat itu viral dan menjadi perbincangan publik. Putri Indonesia Intelegensia 2019 itu mengatakan orang dalam yang di maksudnya adalah kerabat atau orang terdekatnya. Ia membantah orang dalam tersebut dari pihak promotor.

BACA JUGA: Putri Indonesia Intelegensia Dihujat Netizen Usai Jadi Calo Tiket Coldplay

Pasalnya, ia di duga menjadi calo tiket konser Coldplay. Lycie Joanna sempat mengaku diri nya memiliki 100 tiket konser Coldplay yang ia peroleh dari orang dalam.

Baca Juga:Melody Prima Lagi Sering Jalan-jalan ke Bali, Mau Incar Bule?Maudy Ayunda Sempat Takut Menikah

“Kalau dari penjelasan aku sih di sini bener-bener pure orang dalam yang aku maksud itu teman-teman dan kerabat. Nggak ada kaitannya sama PK Entertain, nggak ada kaitannya sama Third Eye Management dan tidak terkait dengan promotor manapun,” jelasnya saat di acara tv, Kamis (25/5).

BACA JUGA: Bebi Silvana Istri Opick, Minggat dari Rumah dan Bawa Anak

Lycie Joanna juga memberikan penjelasan soal diri nya yang memiliki 100 tiket konser Coldplay. Dia mengaku diri nya sebenarnya tidak memiliki tiket sebanyak itu.

Lycie Joanna mengatakan hanya memiliki 50 tiket saja. Namun, emang sudah ada 100 orang yang berniat membeli tiket konser Coldplay tersebut.

BACA JUGA: Hubungan Ayu Ting Ting dan Boy William Diduga Renggang, Ada Apa Ya?

“Untuk 100 tiket itu sebenarnya nggak pasti ya. Tapi yang udah aku kumpulin sama teman-teman aku, yang udah mereka dapat dari war BCA pre-sale itu sekitar 80. Tapi yang data mau masuk mau beli ke aku itu udah 100 lebih,” bebernya

Lycie Joanna menyebut kehebohan tersebut terjadi lantaran saat penjualan tiket Coldplay di buka, banyak orang yang tidak berhasil mendapatkannya. Sementara itu, Lycie Joanna dengan mudahnya mendapat 100 tiket dari orang dalam.

Baca Juga:Luna Maya dan Maxime Bouttier Diduga Liburan BarengTelah Bercerai, Melody Prima Masih Sering Jalan Bareng Mantan Suami

BACA JUGA: Putri Indonesia Intelegensia Dihujat Netizen Usai Jadi Calo Tiket Coldplay

Dia mengaku diri nya juga ikut war tiket konser Coldplay. Namun, ia gagal mendapatkan tiket tersebut. Akhirnya ia mendapatkan tawaran tiket dari kerabat dekatnya.

“Jadi kalo aku sama suami nggak dapat. Aku udah pake lima device, pake tiga HP, laptop, ipad jujur aku nggak dapat. Tapi beberapa teman aku itu mungkin karena mereka hoki,” katanya

0 Komentar