Maudy Ayunda Sempat Takut Menikah

Maudy Ayunda Takut Menikah
Maudy Ayunda mengaku takut menikah sebelum bertemu Jesse Choi. (ilustrasi)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Maudy Ayunda mengaku takut menikah sebelum bertemu Jesse Choi. Kini Maudy Ayunda telah melepas masa lajangnya dengan menikahi seorang pria asal Korea, Jesse Choi. Keduanya menikah pada 22 Mei 2022 lalu di Jakarta Selatan.

Maudy Ayunda dan Jesse Choi kini tampak bahagia menjalani kehidupan sebagai pasangan suami istri. Namun, siapa sangka Maudy Ayunda sempat ragu untuk menikah sebelum bertemu dengan Jesse Choi.

“Aku benar-benar nggak tahu kalau ada umur yang ideal untuk menikah, karena kalau boleh jujur ada beberapa titik di mana aku mikir mau menikah nggak ya?” kata Maudy Ayunda dalam YouTube-nya.

Baca Juga:Luna Maya dan Maxime Bouttier Diduga Liburan BarengTelah Bercerai, Melody Prima Masih Sering Jalan Bareng Mantan Suami

“Tapi at the end of the day, yang membuat aku pengin menikah itu kesiapan saja, sih. Pada saat itu, saat pria ini Jesse Choi yang ajak, kok jadi siap, kok jadi mau,” ungkapnya.

BACA JUGA: Perdana Jesse Choi Ngabuburit Bareng Maudy Ayunda Usai Mualaf

Selain itu, Maudy Ayunda juga pernah memandang pernikahan sebagai hal yang menakutkan. Bintang Losmen Bu Broto itu takut pernikahan akan membatasi langkahnya untuk berkarya dan berdaya.

“Padahal sebelumnya aku penuh rasa takut soal menikah. Mungkin saat itu aku takut kehilangan identitas, salah satunya, karena masih banyak mungkin untuk berkarya,” ujarnya.

BACA JUGA: Maudy Ayunda Bersanding dengan IU di Forbes 30 Under 30 Asia 2021

Takut menikah juga muncul akibat trauma akan hubungan masa lalu ketika Maudy Ayunda berhubungan dengan pria yang memberikan batasan kepada dirinya.

Alhasil, Maudy Ayunda memandang pernikahan menjadi sesuatu yang kurang menyenangkan.

“Mungkin juga karena sosok-sosok di masa lalu yang melimitasi langkah-langkah aku. Jadi, aku melihat pernikahan agak sedikit takut,” pungkasnya.

Baca Juga:Mudah, Cepat dan Gratis, Inilah Cara Download Lagu Mp3Bebi Silvana Istri Opick, Minggat dari Rumah dan Bawa Anak

Meski begitu, ketika Maudy Ayunda bertemu dengan Jesse Choi justru merasa lebih bebas, lebih berdaya, dan menganggap kebersamaan itu hal yang indah.

0 Komentar