Perdana Jesse Choi Ngabuburit Bareng Maudy Ayunda Usai Mualaf

Perdana Jesse Choi Ngabuburit Bareng Maudy Ayunda Usai Mualaf
Perdana Jesse Choi Ngabuburit Bareng Maudy Ayunda Usai Mualaf
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Maudy Ayunda menikmati bulan suci Ramadan pertama bersama sang suami, Jesse Choi. Jesse Choi diketahui memilih menjadi mualaf dan mendalami ajaran agama Islam ketika menikah dengan Maudy.

Jesse lantas membagikan momen perdana ketika menjalani puasa untuk pertama kalinya bersama sang istri tercinta. Momen tersebut memperlihatkan Maudy dan Jesse yang ingin buka puasa bersama di sebuah restoran seafood.

BACA JUGA:

Link Live Streaming Persib vc Bhayangkara FC, Laga Tunda Pekan ke-18 Liga 1 Hari Ini!

Baca Juga:Nella Kharisma dan Dory Harsa Dikaruniai Anak KeduaPerdana Puasa Tanpa Indra Bekti, Aldila Jelita: Ini Ramadan Terbaik

Maudy tertangkap kamera sang suami sedang menatap sejumlah kepiting dan lobster yang masih hidup dan siap menjadi menu hidangan segar.

Dua jam berselang, Jesse kemudian membagikan potret kala sedang jalan-jalan menikmati suasana malam bersama Maudy.

Meski begitu, Jesse tak menuliskan keterangan apa pun untuk melengkapi unggahan Instagram Stories momen menikmati Ramadan perdana bersama istri.

BACA JUGA: Harry Kane Top Skor Timnas Inggris Sepanjang Masa, Sukses Lampaui Rekor Rooney!

Di lain hal, Jesse sebelumnya sempat merasa kesulitan untuk beradaptasi dengan lingkungan dan budaya baru di kampung halaman Maudy, yakni Indonesia.

Namun, Jesse merasa sangat beruntung karena memiliki istri seperti Maudy yang selalu meluangkan waktu untuk membantu dirinya beradaptasi.

BACA JUGA: Film The Commuter, Akan Tayang di Bioskop Trans TV

Baca Juga:Alshad Ahmad disamakan Dengan Ariel Noah Oleh NetizenDikta Lantunkan Adzan, Bikin Kaum Hawa Auto Meleyot

“Ketika aku pindah dan aku beradaptasi, dan kamu bantu aku untuk menetap dan semuanya, aku merasa kamu lebih banyak berkorban dalam hal meluangkan waktu kamu.

Kamu sangat bersedia untuk bantu aku dan segalanya, dan kamu selalu mempertimbangkan aku, kebutuhan aku dulu, padahal kamu sangat sibuk,” ujar Jesse.

BACA JUGA: Takdir Boruto Tidak Bisa di Hindari Dalam Manga Chapter 77-79, Gara-gara Karma Membunuh Dewa!

“Jadi aku pikir karena itu, itu membuat aku sadar, ‘oh, mungkin kita berasal dari budaya yang berbeda, jadi kita nggak selalu melihat semua hal dari perspektif yang sama, tapi secara fundamental, hatinya sangat kuat.

Kamu tahu, hati yang sangat lembut dan lapang, sangat empatetik, dan aku rasa itu, itu sangat penting’,” tutup Jesse.

0 Komentar