Film The Commuter, Akan Tayang di Bioskop Trans TV

Film The Commuter
Film The Commuter
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film The Commuter, Akan Tayang di Bioskop Trans TV

Untuk kalian yang malam ini ga ada kegiatan akan ada tayang film yang seru di bioskop Trans TV, film ini berceritakan tentang mantan polisi yang terjebak dalam konspirasi yang sangat mengancam dirinya selama perjalanan di Commutter.

Awal mulanya, Michael dipanggil oleh Joanna lagi dan dia saat sedang melihat ke bawah lantai mobil yang kosong, sementara itu, tubuh Dylan dimasukkan ke sana dengan pelurun di kepalanya.

Bahkan dirinya menyalahkan Michael apa yang terjadi yang sedang mengindenfikasi orang namun ternyata salah orang, namun lebih buruk lagi, ketika polisi datang setelah memberitahukan bahwa gangguan di kereta.

Baca Juga:Resep Takjil Buka Puasa Dengan Olahan Pisang, ‘Dijamin Enak!’Viral! Birthday Personality Bisa Melihat Kepribadian Kita, ‘Story Instagram’

Michael bersembunyi di samping tubuh Dylan, namun dirinya terkunci saat polisi yang sedang memeriksa mobil menginjak pegangannya.

Michael tergelincir dari kereta saat mulai lagi dan kemudian meluncur keluar dari bawahnya sebelum berlari kembali ke kereta.

Dan tas miliknya tertangkap, dan ketika tas nya tertangkap dan diangkat ke atas, namun sayangnya semua yang didalam tas nya terbang kecuali dengan (uang $100).

Dia mematok 5 komuter berpotensi menjadi Prynne karena dia belum pernah melihat mereka di kereta sebelumnya.

Setelah salah mengira pria yang bermain kartu dengan Tony adalah Prynne, Michael mengikuti seorang pemain gitar, Oliver (Kobna Holdbrook-Smith), ke dalam mobil kosong.

Apakah kalian penasaran dengan alur cerita film ini, maka nonton film ini di Bioskop Trans TV malam ini.

0 Komentar