Alshad Ahmad disamakan Dengan Ariel Noah Oleh Netizen

Alshad Ahmad disamakan Dengan Ariel Noah Oleh Netizen
Alshad Ahmad disamakan Dengan Ariel Noah Oleh Netizen
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sebelum Alshad Ahmad, Ariel NOAH lebih dulu pernah merasakan diserang mantan pacar yang mengaku hamil di tengah asyik-asyiknya ia dimabuk cinta dengan wanita lain.

Kala itu, Ariel sedang bucin-bucinnya kepada Luna Maya, hingga Sarah Amalia pun tiba-tiba muncul dan membuat sang vokalis terpaksa harus menjalani pernikahan.

Melihat lagi ke belakang, pertemuan Ariel NOAH dan Sarah Amalia terjadi di Semarang saat Peterpan, nama band Ariel sebelum menjadi NOAH, mengisi acara ulang tahun di sebuah SMA.

Melalui sepupunya, Sarah diperkenalkan kepada Ariel.

Baca Juga:Dikta Lantunkan Adzan, Bikin Kaum Hawa Auto MeleyotWaw Lucinta Luna Memakai Hijab saat Bulan Ramadhan

BACA JUGA: Aktor Yoo Yeon Seok Hina Satpam Apartemen? Ini Faktanya!

Sekitar tahun 2005, Ariel dan Sarah menjalin hubungan badan di luar pernikahan. Sarah kemudian hamil dan Ariel sempat diduga tidak ingin bertanggung jawab karena menunjukkan sikap menghindar.

Pada momen itu, Ariel sebenarnya sudah menjalin hubungan istimewa dengan Luna Maya. Namun, saat beberapa kali diminta konfirmasi, Ariel tak mengakui hubungannya dengan Luna Maya

“Lebih ke teman, ya, cuma, ya, kalau sering keliatan bareng mungkin karena acara itu,” kata Ariel kala itu menepis isu yang beredar.

Baik Ariel, Sarah Amalia, dan Luna Maya, tidak menemui akhir cinta yang baik kala itu. Ariel menikah dan bercerai dengan Sarah, sedangkan Luna juga putus dari vokalis yang sering dipuji berwajah tampan tersebut.

Pemberitaan dari dunia hiburan belakangan tertuju pada tiga nama, yakni Alshad Ahmad, Tiara Andini, dan Nissa Asyifa.

Tiara adalah pacar Alshad sekarang, sedangkan Nissa adalah mantan pacar yang dihamili Alshad serta pernah dinikahi dan diceraikan. Banyak netizen kemudian menilai kasus Alshad serupa dengan Ariel.

Baca Juga:Inilah Beberapa Doa yang Bisa Terkabul, di Bulan Suci RamadhanInilah Doa Tarawih dan Keutamaan Sholat Tarawih

Alshad yang sedang cinta-cintanya dengan Tiara harus menerima kenyataan pahit bahwa publik akhirnya mengetahui statusnya adalah duda.

BACA JUGA: Ini yang Lagi Viral! Lirik dan Terjemah Lagu ‘Like Crazy’ Jimin BTS

Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa pernah sama-sama duduk di hadapan penghulu. Pernikahan mereka berlangsung pada 30 September 2022, kemudian akta cerai dirilis Pengadilan Agama Bandung pada 28 Desember 2022.

Dalam salinan putusan yang beredar dari situs Pengadilan Agama Bandung, tertera pemohon

0 Komentar