Aktor Yoo Yeon Seok Hina Satpam Apartemen? Ini Faktanya!

Aktor Yoo Yeon Seok Hina Satpam Apartemen? Ini Faktanya!
Aktor Yoo Yeon Seok Hina Satpam Apartemen? Ini Faktanya!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Apakah benar aktor Yoo Yeon Seok hina satpam apartemen tempat tinggalnya? Simak dibawah ini!

Pasalnya, sang anak satpam membuat postingan anonim di komunitas onlinenya mengenai sang ayah yang dihina Aktor Yoo Yeon Seok.

Vidio tersebut berisikan ia yang menceritakan dengan sakit hati bahwa sang ayah tercinta telah dihina Yoo Yeon Seok dan teman-temannya.

Baca Juga:Ini yang Lagi Viral! Lirik dan Terjemah Lagu ‘Like Crazy’ Jimin BTSFinally! Jimin BTS Resmi Debut Solo dan Rilis Face dan MV Like Crazy

Kabarnya, peristiwa ini berujung si satpam tersebut mengundurkan diri dari pekerjaannya.

Hal ini membuat banyak oranng termakan omongan yang belum jelas kebenarannya, hingga pihak agensi yaitu King Kong by Starship turun tangan.

“Ini adalah pernyataan resmi kami terkait postingan komunitas online terkait aktor Yoo Yeon Seok,” Ujarnya King Kong by Starship.

“Setelah memeriksa fakta dengan aktor tersebut, kami mengonfirmasi bahwa postingan itu sama sekali tidak berdasar,” Lanjutnya.

Karena hal ini membuat nama baik Yoo Yeon Seok tercemar, maka agensi berencana menempuh jalur hukum.

“Kami berencana untuk mengajukan laporan terhadap pembuat postingan untuk pencemaran nama baik dengan menyatakan informasi palsu,” Tuturnya.

“Kami telah menyewa pengacara dan sedang mempersiapkan tindakan hukum yang kuat,” sambungnya lagi.

Baca Juga:Demi Tubuh Ramping Goo Hye Sun Diet Menahan Lapar 2 hari!Terciduk! Seungri EX Bigbang Pergi Clubbing Ajak Sang Pacar

“Kami meminta Anda untuk menahan diri dari menyebarkan rumor tidak berdasar atau posting spekulatif dalam hal ini. Terima kasih,” tandasnya.

Maka berhati – hatilah dengan bijak dalam menggunakan Smartphone yaa guys!***

0 Komentar