Telah Bercerai, Melody Prima Masih Sering Jalan Bareng Mantan Suami

Telah Bercerai, Melody Prima Masih Sering Jalan Bareng Mantan Suami
Ilustrasi: Instagram @melodyprima
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Artis Melody Prima telah bercerai dari suaminya Tommy Bagus. Tak mengumbar kabar itu, Melody di ketahui secara diam-diam berpisah dengan Tommy.

Meski memutuskan untuk berpisah, tak membuat Melody harus menjauh dan menghindar dari Tommy. Melody bahkan mengaku masih menjalin hubungan yang baik dengan sang mantan suami.

Aktris berusia 28 tahun itu bahkan masih sering jalan bareng Tommy demi membahagiakan anak-anaknya.

Baca Juga:Mudah, Cepat dan Gratis, Inilah Cara Download Lagu Mp3Bebi Silvana Istri Opick, Minggat dari Rumah dan Bawa Anak

Melody Prima juga menyebut diri nya dan Tommy Bagus sepakat untuk berpisah secara baik-baik.

“Kita pisah baik-baik, jadi Alhamdulillahnya sampai hari ini masih tetap berhubungan baik. Terutama utk anak-anak. Bahkan kita masih sering jalan bareng anak-anak jg,” kata Melody Prima di Instagram Stories.

BACA JUGA: Hubungan Ayu Ting Ting dan Boy William Diduga Renggang, Ada Apa Ya?

Melalui fitur tanya jawab di Instagram, Melody juga mengungkapkan tipsnya untuk cepat move on dari sang mantan suami.

Cara move on paling ampuh adalah tetap fokus sama kehidupan masing-masing, fokus sama goals2 yg ada didepan, dan lakuin hal-hal yang bikin kamu happy,” lanjutnya.

Sebelumnya Melody Prima dan Tommy Bagus menikah pada 2016 lalu. Dari pernikahan itu, mereka di karuniai dua anak laki-laki, Achmad Ibrahim Al-Khalifi dan Raffasya Arshaka.

Sayangnya, pernikahan itu kandas setelah 6 tahun. Melody Prima dan Tommy Bagus Setiadi resmi bercerai pada Januari 2023 lalu.

Baca Juga:Janda Kaya, Inara Rusli Memiliki Harta yang MelimpahHubungan Ayu Ting Ting dan Boy William Diduga Renggang, Ada Apa Ya?

Semula, Melody enggan bercerita soal rumah tangganya yang memang tidak dalam keadaan baik-baik saja.

BACA JUGA: Putri Indonesia Intelegensia Dihujat Netizen Usai Jadi Calo Tiket Coldplay

Namun, Melody akhirnya mau bercerita dan berujar masih berkomunikasi baik dengan sang suami.

“Rumah tangga itu ya memang nggak pengin gembar-gembor, aku bilang lagi nggak baik-baik saja sih. Kalau komunikasi masih baik-baik saja sejauh ini,” jelas Melody Prima di Studio Trans TV, Rabu (11/1).

“Kalau sekarang ini ya sudah putusan cerai,” sambungnya.

Selain itu, Melody lantas berusaha menjelaskan bahwa penyebab perceraian dengan sang suami bukan karena adanya tindak KDRT yang terjadi di rumah tangga mereka.

0 Komentar