Janda Kaya, Inara Rusli Memiliki Harta yang Melimpah

Janda Kaya, Inara Rusli Memiliki Harta yang Melimpah
Ilustrasi: Instagram @mommy_starla
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Inara Rusli janda kaya, sebab dia memiliki harta yang melimpah. Beberapa sumber media mengatakan bahwa Inara Rusli terlahir dari orang yang berada.

Sebenarnya pada saat itu hubungannya dengan Virgoun sempat bermasalah.

 

“Virgoun ditanya kamu kira-kira mau nikahin adik saya apa cuma main-main doang,” ujarnya dalam sebuah video yang beredar di sosial media.

Karena adik saya ini paling bungsu, anak cewek satu-satunya, dan dia di keluarga kita ini benar-benar di hargain gitu, maksudnya benar-benar kita lindungin gitu,” lanjutnya.

Baca Juga:Hubungan Ayu Ting Ting dan Boy William Diduga Renggang, Ada Apa Ya?Putri Indonesia Intelegensia Dihujat Netizen Usai Jadi Calo Tiket Coldplay

Selain itu, hubungan asmara Inara dan Virgoun tidak di restui karena perbedaan agama keduanya. Bahkan, Virgoun sempat mendapatkan tantangan dari kakak Inara untuk belajar agama Islam.

BACA JUGA: Bongkar Aib, Virgoun Pernah Jadi Sosok Sugar Daddy

“Kalau emang lo ngerasa islam itu bermasalkah di mata elo, lo pelajarin dulu lah, gue nggak nyuruh lo masuk Islam ya, yang benar-benar kalau memang lo ada nemu kejanggalan dalam Islam, lo tanya gue,” jelasnya.

Kalau memang itu terbukti ada ibaratnya ada sesuatu yang nggak benar dan kurang tepat, biar gue aja yang masuk Kristen,” tambah Inara.

BACA JUGA: Tak Mau Cerai, Virgoun Absen di Sidang Cerai Perdana

Virgoun pun akhirnya meyakinkan keluarga Inara. Dia mengatakan akan bertanggung jawab pada mantan anggota girlband tersebut.

“Terus akhirnya Virgoun kasih penjelasan gitu kan nggak kok, intinya dia mau bertanggung jawab gitu,” tegasnya.

0 Komentar