Luna Maya dan Maxime Bouttier Diduga Liburan Bareng

Luna Maya dan Maxime Bouttier
Sumber istimewa.
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Seperti baru-baru ini, Luna Maya dan Maxime Bouttier di sebut menikmati momen liburan bareng di Prancis. Momen itu menjadi sorotan lantaran Maxime mengenakan celana dan sepatu yang mirip dengan mantan kekasih Ariel NOAH tersebut.

Luna menjadi perhatian publik lantaran di duga menjalin hubungan dengan aktor Maxime Bouttier. Sejak kabar itu mencuat, gerak-gerik dua artis Tanah Air itu pun tak pernah luput dari pandangan publik.

Hal itu terungkap lewat unggahan video di akun penggemar keduanya. Meski tak tampil berdua, penampakan celana jins dan sepatu mereka berhasil mencuri perhatian netizen.

Baca Juga:Telah Bercerai, Melody Prima Masih Sering Jalan Bareng Mantan SuamiMudah, Cepat dan Gratis, Inilah Cara Download Lagu Mp3

BACA JUGA: Heboh Video Lawas Luna Maya Saat Merayu Ariel NOAH

Sepatu celana samaan nggk sii,jangan jangan banyangan di kacamata yg vidioin doi moon dong kan pakai baju hitam,” tulis netizen

“Ikut happi buat maxim luna..semoga berjodoh dan selalu saling setia pegang komitmen..we pray for both of you..be nice couple forever,” sahut warganet

“Sepatu sama,celana sama,perasaan sama. Marilah kita sama2 komat kamit baca mantra eh doa,supaya mereka selalu bersama selamanya,” komentar warganet

Sebelumnya kabar Luna Maya dan Maxime Bouttier berpacaran mulai berembus sejak sebuah video kebersamaan mereka tersebar.

Dalam video Maxime tengah merayakan ulang tahunnya yang ke 30. Terdengar suara diduga Luna untuk meminta Maxime meniup lilin.

BACA JUGA: Cara Bikin Paspor Untuk Syarat Liburan di Malaysia, Siap-siap Check in Hotel!

Baca Juga:Bebi Silvana Istri Opick, Minggat dari Rumah dan Bawa AnakJanda Kaya, Inara Rusli Memiliki Harta yang Melimpah

Sontak video ini membuat netizen geger, banyak yang tidak menyangka bahwa Maxime dan Luna Maya memiliki hubungan lebih dari sekedar teman.

Namun, Luna Maya terlihat sangat bahagia menjalani hubungan asmara dengan pria berondongnya itu. Ini terlhat saat Luna menghadiri pernikahan Jessica Mila bersama sang kekasih.

Kemudian, Luna Maya tidak bisa menahan tawa ketika awak media menghampirinya saat sedang berjalan untuk memberikan pertanyaan singkat.

Pasalnya saat itu, Luna Maya ditanya soal rencananya menyusul Jessica Mila dan Yakup Hasibuan untuk menikah.

 

0 Komentar