Nissa Sabyan Rayakan Ultah Tanpa Ayus, Benarkah Mereka Putus?

Nissa Sabyan Rayakan Ultah Tanpa Ayus, Benarkah Mereka Putus?
Ilustrasi: Instagram @nissa_sabyan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Nissa Sabyan rayakan ultah tanpa Ayus yang mana Nisa berulangtahun yang ke 20 tahun yang mana tak segemelap tahun lalu perayaan dan kado spesial terutama band gabus sedang naik daun kala itu.

Kini ulang tahun Nissa hanya di ramaikan di sosial media dan fans-fans nya Nissa Sabyan. Tak hanya itu teman karibnya juga mengucapkan ulang tahunnya di sosial media nya dan kolam komentar di banjiri oleh ucapan dan doa untuk Nissa Sabyan.

BACA JUGA: Nissa Sabyan Raih Penghargaan di Kuala Lumpur

Merayakan ulang tahun sendiri dengan suka cita dan tanpa Ayus, dia merayakan ulang tahunnya dengan merayakan dengan teman-teman nya dan sama fans-fans nya.

Baca Juga:Dikabarkan Ayu Ting Ting Didekati Pengusaha Kaya Raya Asal KalimantanAldi Taher Nyanyikan Yellow, Hibur Fans yang Tak Dapat Tiket Coldplay

Di momen bahagianya ini Nissa tanpa ada sosok Ayus pria yang sudah mencuri hatinya. Benarkah Ayus dan Nissa sudah putus.

BACA JUGA: Waktu yang Paling Asik untuk Bermain Permainan Livery Bussid, Agar Semakin Seru dan Menghayati Sebagai Supir Bis

Yang mana dulu Ayus sudah mencuri hati nya yang kini dia sudah beranjak dewasa dan sudah bukan anak belia lagi tapi Ayus sekarang malah tak merayakan ulang tahunnya bersama Nissa.

Nissa dan Ayus kini tak bisa terindeksi oleh netizen yang publik lihat juga Ayus dan Nissa tidak terlihat bersama lagi dan ketidak adaan nya Ayus di momen ultahnya Nissa ini menduga memang Nissa dan Ayus tak ada lagi hubungan yang spesial.

BACA JUGA: Telah Bercerai, Melody Prima Masih Sering Jalan Bareng Mantan Suami

Ayus sendiri malah sering menghabiskan waktunya dengan anak-anak nya yang mana Ayus sudah berpisah dengan sang mantan istrinya.

Lantas benarkah Ayus tak terlihat bersama Nissa lagi lantaran Nissa telah melupan Ayus gabus ataukah hubungan mereka telah kandas hingga Ayus tak terlihat tak hadir di momen ultahnya Nissa Sabyan tersebut.

Baca Juga:Lesti Kejora Bulan Madu ke Bali, Gaya Hijabnya Tuai Sorotan?Viral Ditwitter Pernikahan dengan Mas Kawin Tiket Konser Coldplay

BACA JUGA: Mudah dan Nyaman, Ratusan Ribu Pelanggan PLN Jabar Manfaatkan Catat Meter di PLN Mobile

publik pun menduga-duga bahwa mereka memang sudah tak dekat lagi melainkan hanya dekat sekedar pekerjaan saja.

0 Komentar