Keluarga Anang Hermasnyah Liburan ke Thailand

Keluarga Anang Hermasnyah Liburan ke Thailand
Ilustrasi: Instagram @ananghijau
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Keluarga Anang Hermansyah atau di sebut juga keluarga Asix ini sedang berlibur ke negeri gajah putih yaitu ke Thailand.

Keluarga Asix ini sedang berkunjung ke wisata kuliner yang mana Shanty senang dan kali pertamanya berkunjung dan berkuliner di Thailand yang mana kulinernya ini sangat ekstrim.

BACA JUGA: Viral! Warga Cianjur Curhat Jalan Rusak di TikTok: Semoga Sampai ke Bupati

Baca Juga:Dikabarkan Meninggal Dunia di Amerika, Agnes Mo: Mudah-Mudahan Panjang UmurSambut Anak Kedua, Atta Ajak Aurel Berlibur ke Singapore

Ashanty mengambil cumi-cumi dan udang yang di ambil langsung oleh Ashanty dari aquarium dan sontak orang-orang pun ingin cepat-cepat melihat Ashanty memakannya langsung.

Keluarga Anang Hermansyah Liburan ke Thailand

Ashanty di suruh memakannya langsung sama si penjualannya dan di celupin langsung seperti kecap khas Thailand. Sontak Ashanty pun memberanikan diri nya untuk memakannya langsung tanpa di masak terlebih dahulu.

BACA JUGA: Kenakalan Anang Hermansyah Saat Muda, Balapan Liar hingga Playboy

Tak hanya itu Ashanty pun mencoba kuliner khas Thailand itu yaitu Dancing Shrimp yang mana ikannya itu masih mentah juga dan di kasih rempah-rempah khas Thailand.

Saat Anang dan Ashanty mencicipi dancing shrimp nya itu sontak Anang dan Ashanty heboh dengan keseruannya yang mana ikannya itu pada loncat-loncat.

BACA JUGA: Anak Hermansyah & Ashanty Arsy Bagi-bagi Takjil Di Pinggir Jalan

Sekedar informasi dan mengingatkan saja kebanyakan masakan khas Thailand dibuat dengan bumbu rempah-rempah hampir mirip dengan makanan nusantara.

Baca Juga:Sidang Perdana, Desta dan Natasha sudah Punya KesepakatanBikin Heboh, Ariel NOAH Hadiri Acara Kelulusan Alleia Anata

Walau di buat dengan bumbu rempah-rempah, makanan khas Thailand punya cita rasa yang unik karena kamu bisa menikmati rasa asam, pedas dan manis.

BACA JUGA: Manga Boruto Chapter 81: Kemungkinan Himawari Membebaskan Diri Dari Shinjutsu Eida

Lebih jauh lagi, masing-masing daerah di Thailand sendiri punya makanan khas yang terpengaruh oleh negara tetangga.

Berbagai pengaruh tersebut tentunya menciptakan makanan unik yang sayang jika di lewatkan ketika kamu mengunjungi Thailand saat berlibur.

BACA JUGA: Spek Honda Scoopy Stylo 160cc dan 125cc Punya Desain dan Tenaga Kelas Eropa

Keluarga Asix ini memilih berlibur ke negeri gajah putih ini melainkan Ashanty belum pernah berlibur ke negeri Thailand ini yang mana khas Thailand ini memakan makanan serba mentah.

0 Komentar