Dikabarkan Meninggal Dunia di Amerika, Agnes Mo: Mudah-Mudahan Panjang Umur

Dikabarkan Meninggal Dunia di Amerika, Agnes Mo: Mudah-Mudahan Panjang Umur
Ilustrasi: Instagram @agnezmo
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Dikabarkan meninggal dunia di Amerika Serikat Agnes Mo tidak marah melainkan bersyukur mungkin saya akan panjang umur.

Kabar miring tersebut beredar di beberapa media sosial. Terlihat dalam unggahan akun Facebook, Shakila Andriani, yang memberitakan mengenai Agnez Mo meninggal dunia.

BACA JUGA: Heboh Agnez Mo Dikabarkan Meninggal di Amerika Serikat

“Oleh banyak akun media sosial dan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Ada beberapa spekulasi tentang penyebab kematian Agnes Mo ini, salah satunya bahwa dia di bunuh oleh orang yang tidak di kenal. Namun, belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga atau pihak berwenang terkait hal ini,” tulis akun tersebut pada keterangan unggahannya di sertai tautan video YouTube.

Baca Juga:Sambut Anak Kedua, Atta Ajak Aurel Berlibur ke SingaporeSidang Perdana, Desta dan Natasha sudah Punya Kesepakatan

BACA JUGA: Heboh! Agnez Mo Kenakan Baju Tulisan Arab Saat Manggung

Dalam video tersebut terlihat judul yang menyebut kekasih Adam Rosyadi itu meninggal dunia.

“Artis Go Internasional Agnes Monika Meninggal Dunia di Amerika Setelah Dihabisi Temanya Sendiri,” judul berita tersebut.

BACA JUGA: Muncul Isu Putus, Agnez Mo Tampil Romantis Dengan Adam Rosyadi

Namun, kabar tersebut jelas dapat dipastikan kebohongannya. Pasalnya, saat ini Agnez Mo tengah berada di Indonesia. Terlihat kemarin Agnez Mo di temani kekasihnya melihat pertandingan balap di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

BACA JUGA: Terseret Kasus Penganiayaan Anak GP Ansor, Ini Pengakuan Agnez

Saat disinggung mengenai pemberitaan bohong tersebut, Agnez Mo tidak mau ambil pusing. Kekasih Adam Rosyadi itu menyebut pemberitaan tersebut menjadi doa panjang umur bagi dirinya.

Baca Juga:Bikin Heboh, Ariel NOAH Hadiri Acara Kelulusan Alleia AnataDesta dan Natasha Rizki Hadiri Sidang Cerai Perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan

“Oh nggak apa-apa itu artinya panjang umur,” saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (28/5).

BACA JUGA: Desa Manjur Bungah Pisan di Wangunjaya Naringgul, Bupati Cianjur Melalui OPD Serahkan Berbagai Bantuan

Agnez juga kini memang lebih sering tampil di Indonesia ketimbang di Amerika. Apakah alasan Agnez adalah untuk selalu bersama Adam, sang kekasih?

BACA JUGA: Perbedaan Akselerasi Honda Scoopy Stylo 160cc dan 125cc, Bikin Warganet Ketar Ketir!

0 Komentar