Desta dan Natasha Rizki Sepakat Cerai, Anak-Anak sudah Mengetahui

Desta dan Natasha Rizki Sepakat Cerai, Anak-Anak sudah Mengetahui
Ilustrasi: Instagram @desta80s
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Desta dan Natasha Rizki kemarin sudah menjalankan sidang perdana nya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Pada sidang kali ini, mereka melakukan mediasi untuk mengupayakan agar keduanya rujuk. Meskipun begitu, keduanya sudah sepakat untuk berpisah. Keduanya juga akan mengasuh anak bersama walaupun cerai.

BACA JUGA: Sidang Perdana, Desta dan Natasha sudah Punya Kesepakatan

Di sisi lain, ternyata, anak-anak Natasha Rizki dan Desta sudah memiliki kecurigaan terhadap perpisahan kedua orang tuanya. Hal ini karena waktu kebersamaan kedua orang tuan5ya yang sangat minim.

Baca Juga:Keluarga Anang Hermasnyah Liburan ke ThailandDikabarkan Meninggal Dunia di Amerika, Agnes Mo: Mudah-Mudahan Panjang Umur

“Kami butuh pertimbangan yang banyak, apalagi ini kan melibatkan anak-anak. Mereka mulai curiga sih,” ujar Natasha Rizki di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/5).

BACA JUGA: Desta dan Natasha Rizki Hadiri Sidang Cerai Perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan

Beruntungnya, Desta dan Natasha Rizki tidak pernah melewatkan momen bersama saat anak-anak membutuhkan keberadaan mereka.

Kami nggak pernah ada miss saat mereka butuh kami berdua, alhamdulillah,” tambahnya

Yang seperti biasanya kalau anak-anak cari ayah nya Natasha Rizki memberitahukan bahwa ayah nya sedang bekerja.

BACA JUGA: Ditalak Desta Mahendra, Natasha Rizki Bela Desta: Jangan Fitnah Beliau

Hanya saja, mempertahankan pernikahannya dengan Desta bukanlah pilihan terbaik untuk saat ini. Ia cuma bisa berharap hubungan baik dengan sang suami untuk mengurus anak mereka bersama.

Baca Juga:Sambut Anak Kedua, Atta Ajak Aurel Berlibur ke SingaporeSidang Perdana, Desta dan Natasha sudah Punya Kesepakatan

“Bismillah, saya yakin atas pertolongan Allah, saya dan Desta akan berupaya sebesar mungkin untuk menjaga anak-anak kami,” tegasnya.

BACA JUGA: Banyak Masalah, Desta Mahendra Sedih saat Hadiri Resepsi Enzy Storia di Bali

Di sisi lain Desta juga mengucapkan hal yang sama dan merasa ini merupakan pengalaman pertama baginya dan Natasha Rizki untuk membesarkan anak dari tempat terpisah.

“Ya ini kan belum pernah terjadi sama gue juga ya, baru sekali kayak gini. Jadi kalau ditanya gimana, ya belum tahu,” kata Desta.

BACA JUGA: Kabar Baik, Desta Menyesal Telah Menggugat Natasha Rizki dan Desta Mencabut Gugatan Cerai

Desta juga hanya bisa berjanji bisa memenuhi kebutuhan anak-anaknya semaksimal mungkin setelah bercerai dari Natasha Rizki.

0 Komentar