Viral! Kisah Perempuan Satu Kost Dengan Hantu, Berani?

Viral Kisah Perempuan Satu Kost dengan Hantu
Viral Kisah Perempuan Satu Kost dengan Hantu
0 Komentar

Begitupun tahun kedua dia di sana sama sekali tidak ada gangguan horor atau mistis dialami, jadi Dewi merasa baik-baik saja. Tetapi begitu memasuki tahun ketiga barulah bermula teror-teror horor di sana.

Teror Horor di Jam yang Sama

Kejadian-kejadian teror yang dialami Dewi kerap berulang di jam dini hari sekitar pukul 1 hingga 3. Teror-teror mulai dari suara anak kecil dan penampakan sudah beberapa kali Dewi dan penghuni kost di sana dapati.

Akibat gangguan-gangguan mistis itu beberapa yang menghuni kost ada yang sampai pindah karena tidak tahan. Suatu malam Dewi terbangun karena ada suara beberapa anak kecil tampak asyik bermain di luar. Di sana dia heran sebab tidak biasanya ada anak kecil bermain tengah malam, Dewi melirik jam dindingnya ternyata waktu menunjukan pukul 02.30 dini hari.

Baca Juga:Viral! Unjuk Rasa GEPREK, Pengangguran Remaja Karawang Minta PekerjaanSalfok! Netizen Sorot Cara Bicara Siswi SMP di Jambi yang Kritik Pemkot

Suara anak-anak itu tampak sedang berlari-larian di depan pelataran kamar kost-nya. Dewi heran dalam batinnya bertanya-tanya anak siapa yang dibiarkan orang tuanya bermain di luar tengah malam.

Dia membuka kunci pintu kostnya, dan saat dibuka suasana terasa hening dan di luar ternyata tidak ada tampak satupun anak kecil. Dia sampai menoleh ke arah jalan raya yang dipikirnya mungkin anak pemilik warung seberang.

Saat itu jalan raya tampak sepi bahkan warung seberang tutup, kemudian Dewi juga menengok ke kamar tetangganya yang memiliki anak. Dia pikir barangkali suara anak kecil yang dia dengar adalah anak tetangga kamar sebelah.

Dan lagi-lagi tidak ada tanda-tanda yang menunjukan bahwa itu anak tetangga sebab pintunya tertutup. Suasana jam dini hari benar-benar sepi, semua kamar di kost berkunci. Dewi yang kebingungan dengan apa yang dia dapati langsung masuk ke kamarnya dan segera mengunci pintu.

Tidak hanya Dewi yang mendapati teror di kost tersebut, beberapa penghuni juga banyak yang mengalami gangguan mistis. Salah satunya yang melihat penampakan yang menyerupai orang lain.

Itulah informasi mengenai perempuan hidup satu kost dengan hantu selama 5 tahun. Bagaimana menurutmu?

 

0 Komentar