Link Trailer Film Kajiman: Iblis Penagih Janji, Siap Menghantui Tanah Air!

Link Trailer Film Kajiman: Iblis Penagih Janji, Siap Menghantui Tanah Air!
Link Trailer Film Kajiman: Iblis Penagih Janji, Siap Menghantui Tanah Air!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Link Trailer Film Kajiman: Iblis Penagih Janji Kini akan menghantui para penggemar film Horor tanah air, meski pun tayangannya masih kurang lebih 3 minggu lagi, tetapi kehadirannya tengah ditunggu-tunggu.

Meskipun Aliran filmnya mirip Jin Khodam, Film Kajiman: Iblis Penagih Janji ini lebih menakutkan dan para penggemar horor pasti akan merasakan suasana berbeda setelah menontonnya.

Untuk Kalian yang ingin menyaksikan Film Kajiman: Iblis Penagih Janji bisa langsung datang ke bioskop terdekat kalian pada tanggal 18 Mei 2023 mendatang.

BACA JUGA :

Baca Juga:Link Nonton Trailer Danur 4: Senjakala, Mengangkat Mitos Waktu Magrib!Link Trailer dan Sinopsis Film Janur Ireng, Santet Penuh Darah dan Mencekam!

Link Nonton Ilegal Film Dedemit Diikuti Makhluk Halus Viral di Tiktok, Gratis Cuma Disini!

Tapi untuk kalian yang ingin menyaksikan Trailer dari Film Kajiman: Iblis Penagih Janji kalian bisa langsng KLIK Tautan pada akhir artikel ini.

Sebelum lanjut pada Link Trailer Film Kajiman: Iblis Penagih Janji, Yuk simak dulu Sinopsis dibawah ini agar kalian tambah penasaran, karena sudah dilansir dari sumber terpercaya.

Sinopsis Film Kajiman: Iblis Penagih Janji

Film yang akan tayang pada 18 Mei 2023 ini mengisahkan tentang seorang perawat bernama Asha (Aghniny Haque) yang harus kehilangan ibunda tercintanya karena sakit.

Meski sulit menerima takdir pahit, Asha tetap melanjutkan hidup dengan bekerja di sebuah home care khusus pasien lanjut usia (lansia).

Ternyata, ada seorang pasien lansia di home care yang mengidap penyakit misterius.

Bahkan, sejak merawat pasien tersebut, Asha terus mengalami teror gaib yang belum pernah dialaminya.

Baca Juga:Update Harga Smartphone Nokia di Bulan Mei, Harga Mulai 1jutaan!Mahasiswa dan Dosen Unsur Laksanakan Pengabdian di Lapas II B Cianjur

Dalam kondisi penuh tekanan dan ketakutan, Asha akhirnya meminta bantuan pada temannya, Rama yang diperankan oleh Jordy Pranata.

BACA JUGA :

Link Nonton Streaming Film Jin Khodam, Dibalik Keindahan Curug Citambur!

Seiring berjalannya waktu, Asha dan Rama malah terjebak dalam ritual sesat pengikut Kajiman.

Kajiman merupakan sosok gaib makhluk dari mitologi Jawa yang dianggap memiliki kekuatan untuk dijadikan khodam bagi pesugihan.

Khodam itu bisa mendekati manusia untuk memengaruhi agar bisa ikut dalam sebuah aliran sesat.

Film ini menjadi begitu menarik karena banyak memunculkan unsur budaya Jawa yang kental dalam seluruh adegan.

0 Komentar