Link Trailer dan Sinopsis Film Janur Ireng, Santet Penuh Darah dan Mencekam!

Link Trailer dan Sinopsis Film Janur Ireng, Santet Penuh Darah dan Mencekam!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Link Trailer dan sinopsos Film Janur Ireng sekarang mulai dipertanyakan oleh publik setelah plot alurnya yang lebih seram dan mencekam dari film Sewu Dino.

Pada alurnya Film Janur Ireng ini adalah santet yang sangat mematikan dan dapat merenggut nyawa secara tragis dengan ritual-ritual sama persis dalam film Sewu Dino.

Film Janur Ireng ini digadang-gadang akan segera hadir di bioskop kesayangan anda, dan kalian yang ingin menyaksikan dan mengetahui dari alur Film ini bisa lanjut simak sinopsis dan cerita singkat yang saya akan berikan.

BACA JUGA :

Baca Juga:Update Harga Smartphone Nokia di Bulan Mei, Harga Mulai 1jutaan!Mahasiswa dan Dosen Unsur Laksanakan Pengabdian di Lapas II B Cianjur

Link Nonton Sewu Dino, Film Horor Santet yang Diangkat dari Kisah Nyata! 

Nah untuk kalian yang masih penasaran ingin mengetahui Trailer dari Film Janur Ireng ini saya telah siap kan Link Nontonya diakhir artikel ini.

Tapi sebelum kalian lanjut pada link nonton trailernya, yuk simak dulu sinopsis dan cerita singkat agar kalian tambah greget karena dilansir dari sumber terpercaya.

Sinopsis

Dalam Janur Ireng, cerita akan dikembangkan dari sosok Sri yang sebelumnya mendominasi dalam Sewu Dino, rupanya tak berhenti sampai disitu, Sri didatangi oleh Sugik supir pribadi keluarga Atmojo.

Sugik turut andil dalam mengantarkan Sri dan kedua rekannya ke gubuk tua di tengah hutan, tempat Della Atmojo dikurung. Rupanya Sugik berniat untuk mengajak Sri kesebuah tempat yang menjadi awal cerita santet Sewu Dino terjadi.

Sebuah rumah megah dengan halaman yang luas, dan beberapa gazebo di tengah hutan yang letaknya cukup jauh dari keramaian penduduk.

Janur Ireng sendiri akan menjawab misteri tentang asal muasal pertarungan antara keluarga Atmojo dan Kuncoro berlangsung. Selain itu menjelaskan asal muasal Sugik, dan misteri supir pribadi itu yang beralih Tuan.

Baca Juga:Link Nonton Anime Tergokil Kobayashi-san Chi no Maid Dragon S Gratis, Karakter Kanna Bikin Ketawa Terus!Honda Beat versi Listrik Alias Honda EM1 e: Electric Siap Guncangkan Tanah Air

Dalam Janur Ireng juga akan menjawab siapa si Antagonis sebenarnya, apakah keluarga Atmojo ataukah Kuncoro. Dan siapa Sabdo Kuncoro si pengirim santet Sewu Dino.

BACA JUGA :

Deretan Para Pemain Film Horor ‘Sewu Dino’ yang Tayang Pada 19 April Besok!

Cerita Janur Ireng

Janur Ireng disebut-sebut sebagai alat yang merenggut nyawa keluarga Kuncoro.

0 Komentar