Link Nonton Trailer Danur 4: Senjakala, Mengangkat Mitos Waktu Magrib!

Link Nonton Trailer Danur 4: Senjakala, Mengangkat Mitos Waktu Magrib!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Link Nonton Trailer Danur 4: Senjakala sekarang mulai hanyat diperbincangkan ditiktok, karena terusan dari Danur sebelumnya, kini film ini menjadi sorotan karena tak lama lagi akan rilis tayang nya di tahun 2023.

Dalam cerita singkatnya Film Danur 4: Senjakala ini masih di perankan oleh Risa (Prilly Latuconsina) yang dimana dia adalah pemeran penting dalam film ini.

Film Danur 4: Senjakala diangkat dari kisah nyata, karena alur dan plot film satu ini belum terpecahkan mistrinya sampai saat ini, dan menjadi film yang akan membuat bulupuduk kalian merinding.

BACA JUGA :

Baca Juga:Link Trailer dan Sinopsis Film Janur Ireng, Santet Penuh Darah dan Mencekam!Update Harga Smartphone Nokia di Bulan Mei, Harga Mulai 1jutaan!

Link Trailer dan Sinopsis Film Janur Ireng, Santet Penuh Darah dan Mencekam!

Kalian pasti sudah tidak sabarkan ingin segera menontonnya, Tenang saja saya telah siap kan Trailernya di akhir artikel ini dan hanya perlu kalian KLIK tautannya saja.

Nah tapi sebelum kalian lanjut pada link Trailernya, Yuk simak terlebih dahulu beberapa hal yang harus kalian Tau sebelum menonton Danur 4: Senjakala yang telah dilansir dari sumber terpercaya.

Hal yang Harus Diketahui

Berdasarkan informasi dari situs Moviezy, film Danur 4: Senjakala diangkat dari novel best-seller berjudul ‘Senjakala’ karya Risa Saraswati.

Senjakala sendiri berarti waktu (hari) setengah gelap sesudah matahari terbenam alias maghrib.

Sesuai judulnya, novel ini mengisahkan tentang mitos saat waktu maghrib.

BACA JUGA :

Link Nonton Streaming Film Jin Khodam, Dibalik Keindahan Curug Citambur!

Masih sama seperti seri sebelumnya, film Danur 4: Senjakala akan disutradarai oleh Awi Suryadi.

Sementara itu, aktris Prilly Latuconsina juga akan kembali memerankan sosok Risa.

Baca Juga:Mahasiswa dan Dosen Unsur Laksanakan Pengabdian di Lapas II B CianjurLink Nonton Anime Tergokil Kobayashi-san Chi no Maid Dragon S Gratis, Karakter Kanna Bikin Ketawa Terus!

Sebelumnya, Prilly sudah membintangi film Danur: I Can See Ghost (2017), Danur 2: Maddah (2018) dan Danur 3: Sunyaruri (2019).

Seluruh film Danur diangkat dari novel karya Risa Saraswati berdasarkan kisah nyata yang dialaminya.

Kisah horor di film Danur yang sangat melekat dengan masyarakat Indonesia berhasil memikat hati penonton.

Bahkan, Danur 3: Sunyaruri (2019) berhasil menembus angka 2 juta penonton dalam penayangannya.

Sebagai informasi, film Danur 4: Senjakala juga sudah terdaftar di lama IMDb. Namun, belum diketahui secara pasti kapan film ini akan diproduksi dan dirilis.

0 Komentar