Profil dan Biodata Putri Ariani American Got Talent

Putri Ariani American's Got Talent
Putri Ariani American's Got Talent (Instagram)
0 Komentar

CIANJURKESPRES- Berikut Profil dan biodata Putri Ariani America Got Talent. Namanya menjadi sorotan usai mendapat golden buzzer dari Simon Cowell.

Putri Ariani ikut berlaga di American’s Got Talent yang tayang pada Selasa, 6 Juni 2023. Ia berhasil membawakn lagu ciptaannya sendiri  dan lagu Sorry Seems to Be the Hardest Word dari Elton John.

Penampilannya menuai pujian dari dewan juri terutama Simon Cowell. Dengan mendapat Golden Buzzer, Putri Ariani pun dapat mendapat satu posisi di babak semi final America Got Talent 2023.

Baca Juga:Saksi Kasus Tabrak Lari Mahasiswi Cianjur Jadi Bacaleg di SukabumiSosok Edi Suwito Kades Pacitan, Dulunya Sopir Angkot

Rupanya, sebelum maju ke AGT 2023, Putri Ariani pernah menjuarai Indonesia’s Got Talent 2014. Bahkan, namanya sempat viral di TikTok berkat konten cover lagu It’s All Coming Back To Me Now dari Celine Dion.

Penasaran dengan sosok Putri Ariani? Simak profil dan biodatanya sampai habis ya!

Baca Juga : Viral TikTok! Ini Makna Lagu The Part of Your World OST The Little Mermaid 

Profil Putri Ariani

Putri Ariani merupakan penyanyi kelahiran 31 Desember 2005. Pemilik nama lengkap Ariani Nisma Putri ini merupakan anak sulung dari tiga bersaudara. Ia lahir saat usia kandnngan enam bulan, karena sang ibu mengalami plasenta previa selama kehamilan atau kondisi ketika sebagian atau seluruh plasenta menutupi mulut rahim.

Oleh karena itu, Putri Ariani sudah tidak bisa melihat sejak usia tiga bulan karena mengidap ROP (Retina of Premature). Meski begitu, kekurangan tak membuat Putri Ariani berhenti meraih impiannya.

Perjalanan Karir

Sejak usia 2 tahun, bakat bernyanyi Putri mulai nampak. Ia senang bernyanyi dan bermain piano. Namun, ia mulai tampil di panggung sejak usia 7 tahun.

Pada 2014, Putri mulai melebarkan sayapnya di dunia musik dengan mengikuti ajang pencarian bakat Indonesia’s Got Talent dan ia keluar sebagai juara. Kemudian ia membuat kanal YouTube.

Baca Juga:Uniknya Komplek Arbain, Perumahan Gratis Khusus Janda di Jawa TimurKemendikbud: 13 Kampus Bermasalah di Jabar, Bagaimana Nasib Mahasiswa? 

Selain melalui YouTube, Putri kerap menunjukkan bakatnya melalui media sosial lain, seperti TikTok dan Instagram. Ia bahkan telah menelurkan beberapa karya, seperti  lagu Untuk AyahJogja Dan Kenangan hingga Selalu Ada Harapan.

0 Komentar