Lanjut ke Babak Live Show AGT, Raffi Ahmad Ajak Masyarakat Indonesia Untuk Dukung Putri Ariani

Raffi Ahmad dan Putri
Raffi Ahmad dan Putri
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Artis sekaligus presenter Raffi Ahmad mendukung Putri Ariani untuk menang di America’s Got Talent 2023. Raffi Ahmad juga mengajak masyarakat Indonesia untuk dukung Putri Ariani untuk lanjut ke babak live show America’s Got Talent di Hollywood.

Seperti diketahui, Putri Ariani dapat golden buzzer dari Simon Cowell, salah satu juri America’s Got Talent 2023, Putri Ariani bakal lanjut ke babak live show America’s Got Talent di Hollywood.

“Go Go Go ! @arianinismaputri kita semua support kamuuuuu …. Next Agustus/September Ada Babak Live Shownya di Hollywood America’s Got Talent!!“ tulis Raffi di Instagram-nya

Baca Juga:Viral Video Syur 47 Detik, Gisel Beri Dukungan untuk Rebecca KlopperBeli Sepatu Nike Air Force 1 Original Hanya Dengan Koin Rp1000

Tak hanya itu saja Raffi juga tak lupa mengajak seluruh masyrakat Indonesia dan dunia untuk mendukung Putri Ariani. Ia juga memberikan semangatnya untuk Putri.

BACA JUGA: Keuntungan, Putri Ariani Dapat Golden Buzzer di America’s Got Talent

Ayoooo Indonesia dan Seluruh Dunia Support Anak Bangsa kita @arianinismaputri : Semangatttttt yaaa,” tulis Raffi.

Unggahan Raffi Ahmad ini langsung dikomentari oleh beberapa artis dan warganet yang ikut mendukung Putri Ariani.

“Vote @arianinismaputri,” tulis Melly Goeslaw.

“Vote @arianinismaputri kita dukung terus Indonesia di pentas dunia. Let’s go,” tulis Gugung Gumilar.

“Semangat terus Putri,” tulis Dania Aditya.

“Mantabbbb bgt,” tulis Anwar.

Penyanyi asal Indonesia, Putri Ariani, mengaku akan memberikan kejutan dalam babak live show semifinal America’s Got Talent (AGT) 2023.

Putri Ariani sebelumnya mencuri perhatian publik usai tampil memukau dan mendapat golden buzzer saat audisi America’s Got Talent (AGT) 2023.

Baca Juga:Pindah ke Amerika, Enzy Storia Ucap Selamat TinggalInilah Beberapa Artis yang Bercita-cita Menjadi Ibu Rumah Tangga

BACA JUGA: Terkenal Tajam Mengeritik, Simon Cowell Memberikan Golden Buzzer ke Putri Ariani

Karena golden buzzer, Putri mendapat kesempatan langsung maju ke babak live show semifinal AGT.

“Tungguin aja surprise-nya putri enggak mau spill biar penasaran,” ujar Putri di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Saat ditanya apakah perempuan berusia 17 tahun ini akan kembali membawakan lagu ciptaannya lagi, Putri enggan membeberkannya. Putri tak mau mengungkap persiapannya untuk membuat seluruh pendukungnya penasaran.

0 Komentar