Terkenal Tajam Mengeritik, Simon Cowell Memberikan Golden Buzzer ke Putri Ariani

Simon Cowell Kasih Golden Buzzer ke Putri Ariani
Simon Cowell Kasih Golden Buzzer ke Putri Ariani
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Penyanyi disabilitas asal Indonesia, Putri Ariani mendapatkan banyak pujian dari para juri di ajang pencarian bakat America’s Got Talent ( AGT) musim ke 18. Salah satu juri ternama yaitu Simon Cowell memberikan Golden Buzzer ke Putri Ariani.

Aksi Putri di panggung AGT memang sangat memukau. Dia membuat sebagian penonton menitikkan air mata. Para juri, yakni Cowell, Howie Mandel, Heidi Klum, dan Sofia Vergara memberikan standing ovation setelah Putri rampung bernyanyi sambil bermain piano.

Selain suara merdu dan salah satu lagu orisinal ciptaan sendiri dari total dua lagu yang dia bawakan, kepiawaian Putri memainkan piano juga menarik perhatian. Sementara, perempuan berhijab berusia 17 tahun itu merupakan tuna netra yang tidak bisa melihat.

Baca Juga:Inilah Penyebab Video 47 Detik Mirip Rebecca Klopper TersebarMantan Pekerja Tasyi Athasyia Klarifikasi, Tentang Selama Bekerja Tak Dapat Gajih

BACA JUGA: Penyanyi Disabilitas, Putri Ariani Dapat Golden Buzzer America’s Got Talent

Mendapat Golden Buzzer tentunya sangat istimewa, mengingat kontestan bisa melewati sejumlah tahapan dan langsung diperkenankan lolos ke sesi live show. Itu bisa didapat hanya jika juri sangat menyukai penampilan dari kontestan.

Namun yang jadi sorotan publik Simon Cowell ini adalah salah satu juri yang selalu mengeritik tajam ke setiap perserta AGT. Kali ini Simon Cowell memberikan Golden Buzzer ke Putri Ariani yang memiliki keterbatasan namun dia berbakat.

Simon Cowell melihat Putri Ariani memliki bakat yang luar biasa yang mana dia memiliki kekurangan namun Simon Cowell tak melihat itu semuanya.

Golden Buzzer pada awalnya digunakan untuk menyelamatkan kontestan dari eliminasi instan, tapi kini tujuannya jauh lebih khusus seperti yang sudah dijelaskan. Para juri atau host pun harus cermat sebab bel itu hanya bisa ditekan satu kali sepanjang musim.

Jika mereka menggunakan Golden Buzzer para artis yang dianggap luar biasa di beberapa episode pertama, mereka tidak akan dapat menggunakan Golden Buzzer lagi jika nantinya ada artis lain yang muncul dan menurut mereka lebih baik.

Orang tua Putri naik ke atas panggung, memeluknya sambil menangis terharu mendampingi anak mereka yang sangat berbakat. Simon Cowell, yang ada di balik keputusan Golden Buzzer, ikut naik panggung. Setelah memberikan pujian kepada Putri, dia memunguti konfeti emas di lantai dan meletakkannya di tangan Putri.

0 Komentar