Pindah ke Amerika, Enzy Storia Ucap Selamat Tinggal

Pindah ke Amerika, Enzy Storia Ucap Selamat Tinggal
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Enzy Storia berkumpul bersama Natasha Rizky, Fifi Karamoy, hingga Hesti Purawadinata. Sahabat itu berkumpul membuat acara sederhana yang sepertinya digelar untuk melepas istri Molen Kasetra tersebut.

Seperti diketahui, Enzy Storia telah dinikahi Molen yang berprofesi sebagai diplomat muda di KBRI Amerika Serikat. Karena itu, besar kemungkinan presenter Tonight Show ini ikut suaminya tinggal di Negeri Paman Sam usai menikah.

BACA JUGA: Banyak Masalah, Desta Mahendra Sedih saat Hadiri Resepsi Enzy Storia di Bali

Baca Juga:Inilah Beberapa Artis yang Bercita-cita Menjadi Ibu Rumah TanggaTerpukul, Rebecca Klopper Minta Didampingi Usai Terseret Video Syur

Keterangan Natasha Rizky di akun Instagramnya pun seolah memperkuat asumsi ini. Dia juga mengunggah sejumlah foto dari gelaran acara pesta sederhana tersebut.

“❤️🌺 #enji you say goodbye, and i say hello 👋 #soon,” tulis wanita yang sedang menghadapi kasus perceraian dengan Desta di media sosialnya yang diunggah pada Sabtu (10/6/2023).

Di kolom komentar, Hesti Purwadinata langsung menjelaskan maksud dari kata “I say hello” yang dicucapkan Natasha Rizky. Mereka sepertinya juga memiliki rencana mengunjungi Enzy ke Amerika.

“Langsung hello yokk bikin trip us aminn,” kata Hesti di kolom komentar.

“@hestipurwadinata say hello to US soon,” Natasha menanggapi Hesti.

Hesti Purwadinata juga seakan menyisyaratkan bahwa istri Molen Kasetra itu memang akan tinggal di Amerika Serikat mengikuti suaminya.

“Kumpul bocah sebelum enjet sanggulan mulu di US,” tulisnya.

Sebelumnya, wanita berusia 30 tahun tersebut ternyata punya keinginan hidup mandiri di luar negeri.

“Dari dulu pengin banget punya kesempatan tinggal di luar negeri. Biar bisa hidup mandiri, punya pengalaman banyak hal,” terangnya

Baca Juga:Keuntungan Menjual Koin Kuno Rp1000Keuntungan, Putri Ariani Dapat Golden Buzzer di America’s Got Talent

Enzy Storia juga mengatakan untuk berencana ke New York, Amerika Serikat. Dia ingin mengikuti kursus untuk mengasah kemampuannya di bidang tertentu.

“Di luar negeri itu di New York ada Le Cordon Bleu juga. Jadi gue kayak mau ambil baking pastry segala macam, cuma daftarnya ini nih, masih adjust kayak, apa yang dalam enam bulan ini yang benar-benar gue suka banget,” tuturnya di YouTube Onadio Leonardo sebelum dia menikah.

Baru-baru ini Enzy Storia dan Molen Kasetra kini tengah berbahagia. Usai sukses menggelar deretan prosesi pernikahan, kini keduanya bisa bernapas lega lewat momen honeymoon.

0 Komentar