Inilah Beberapa Artis yang Bercita-cita Menjadi Ibu Rumah Tangga

Inilah Beberapa Artis yang Bercita-cita Menjadi Ibu Rumah Tangga
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Tak semua artis ingin melanjutkan karier setelah menikah. Seperti beberapa artis yang ingin menjadi ibu rumah tangga saja.

Hidup sebagai publik figur mungkin menjamin status finansialnya. Namun nyatanya beberapa artis bercita-cita ingin menjadi ibu rumah tangga.

Bahkan kebanyakn artis ingin menjadi ibu rumah tangga saja apabila sudah menikah. Alasannya pun bermacam-macam, mulai dari lelah jadi artis hingga hanya ingin diem di rumah mengurus suami dan anak-anak saja.

Baca Juga:Terpukul, Rebecca Klopper Minta Didampingi Usai Terseret Video SyurKeuntungan Menjual Koin Kuno Rp1000

Lantas siapa saja artis yang punya cita-cita jadi ibu rumah tangga? Simak ulasannya di bawah ini!

BACA JUGA: Terpukul, Rebecca Klopper Minta Didampingi Usai Terseret Video Syur

1. Ariel Tatum

Dikenal sebagai sosok yang mandiri, siapa sangka cita-cita Ariel Tatum hanya menjadi ibu rumah tangga. Padahal dia sangat mementingkan kariernya yang sedang naik daun.

Menurut Ariel, dirinya sangat suka berbagai hal yang berkaitan dengan aktivitas di dalam rumah. Selain masak dan menjahit, aktris 26 tahun itu juga sangat menyukai anak-anak.

2. Nagita Slavina

Istri Raffi Ahmad ini dikenal pintar dan lulusan kampus luar negeri. Namun cita-citanya dulu tak ingin menjadi wanita karier, atau pengusaha seperti sekarang.

Nagita Slavina pernah mengungkapkan bahwa dirinya hanya ingin menjadi seorang ibu rumah tangga. Sayangnya perempuan yang akrab disapa Mama Gigi itu kini masih sibuk bekerja meski sudah jadi ibu dua anak.

3. Sandra Dewi

Sandra Dewi mengaku lelah saat masih berkarier sebagai aktris. Dia harus syuting dari pagi pulang pagi. Inilah sebabnya dia ingin menjadi ibu rumah tangga saja.

Baca Juga:Keuntungan, Putri Ariani Dapat Golden Buzzer di America’s Got TalentHanya Dengan 1 Koin Rp1000 Auto Miliarder

Setelah menikah dengan Harvey Moeis, Sandra Dewi bisa dibilang sangat mengurangi aktivitas keartisannya. Sandra kini sibuk mengurus anak sambil sesekali mempromosikan usaha fashion yang dirintisnya.

4. Dinda Hauw

Dinda Hauw sempat bercita-cita untuk jadi ibu rumah tangga saja setelah menikah. Namun cita-citanya itu tak terpenuhi. Buktinya, Dinda kini masih eksis di dunia entertainment.

Hal ini dikarenakan karena pola pikirnya yang berubah seiring berjalannya waktu. Istri Rey Mbayang itu menjadi semangat setelah bertemu banyak orang, membuatnya ingin terus berkarya.

0 Komentar