Viral Video Syur 47 Detik, Gisel Beri Dukungan untuk Rebecca Klopper

Viral Video Syur 47 Detik, Gisel Beri Dukungan untuk Rebecca Klopper
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Video syur 47 detik diduga mirip Rebecca Klopper masih menjadi perbincangan hangat di kalangan publik. Janda cantik anak satu ini yaitu Gisel memberi dukunganya untuk Rebecca Klopper

Kasus video syur 47 detik itu bahkan masuk ke ranah hukum dengan masuknya laporan Rebecca Klopper atas akun Twitter yang pertama kali menyebarkan video panas tersebut.

Menanggapi kabar video syur mirip Rebecca Klopper ini, Gisel mengaku turut prihatin.

Baca Juga:Beli Sepatu Nike Air Force 1 Original Hanya Dengan Koin Rp1000Pindah ke Amerika, Enzy Storia Ucap Selamat Tinggal

Sebagai artis yang sama-sama pernah terlibat kasus serupa, Gisel ikut mendoakan yang terbaik untuk Rebecca.

BACA JUGA: Terpukul, Rebecca Klopper Minta Didampingi Usai Terseret Video Syur

“Aku kebetulan kurang mengikuti, jadi aku juga mendoakan yang terbaik saja. Untuk selebihnya kayaknya dengan porsi masing-masing saja ya,” ujar Gisel di kawasan Jakarta Barat, Jumat (26/5).

Gisel juga berpesan agar Rebeca tidak terlalu memikirkan omongan negatif warganet lantaran sebagai manusia kita tidak bisa mengontrol orang lain.

“Jadi kalau urusan netizen apa semuanya itu kembali lagi bukan kontrol kita,” tuturnya.

“Ya itu yang tadi aku bilang support kita sebagai manusia, sebagai perempuan mendoakan yang paling baiklah, prosesnya bisa baik membawa hasil yang baik sudah gitu aja,” tambah Gisel.

Seperti diketahui, Gisel tersandung skandal video syur dengan Yukinobu pada akhir 2020 lalu. Atas beredarnya video tersebut, Gisel dan Yukinobu dihukum 9 bulan penjara.

Baca Juga:Inilah Beberapa Artis yang Bercita-cita Menjadi Ibu Rumah TanggaTerpukul, Rebecca Klopper Minta Didampingi Usai Terseret Video Syur

Namun, keduanya tidak ditahan dan hanya diminta wajib lapor karena kooperatif.

Mungkin Gisel ingin memberikan supprot sistem untuk Rebecca Klopper untuk menghadapi masalah saat ini.

Namun, keluarga Haji Faisal terus diincar setelah video syur diduga Rebecca Klopper terungkap ke publik.

Banyak orang yang penasaran dan meminta kejelasan dari keluarga Haji Faisal atas tersebarnya video tersebut.

Seperti baru-baru ini, Dewi Zuhriati ibunda Fadly Faisal yang diserbu oleh netizen saat melakukan siaran langsung di TikTok.

Tengah berjualan barang dagangannya, Dewi malah dilempar pertanyaan soal video syur mirip Rebecca.

Terganggu dengan pertanyaan yang dilempari netizen, Dewi pun sempat merasa emosi hingga meminta mereka untuk berhenti bertanya soal hal tersebut.

0 Komentar