Pemuda Pancasila Cianjur Pastikan Solid Jelang Pemilu 2024

Pemuda Pancasila Cianjur Pastikan Solid Jelang Pemilu 2024
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Cianjur memastikan tetap solid menjelang Pemilu 2024 mendatang. Bahkan mereka siap mensukseskan pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Hal tersebut ditegaskan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Cianjur, Endi Cahyadi pasca dirinya terpilih kembali memimpin organisasi masyarakat (ormas) tersebut periode 2023-2027 berdasarkan hasil Musyawarah Cabang (Muscab) Pemuda Pancasila Kabupaten Cianjur ke-11.

Menurutnya, anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Cianjur juga tersebar di berbagai partai politik. Endi pun mengingatkan, setelah masuk menjadi anggota Pemuda Pancasila untuk melepaskan dahulu embel-embel partai terlebih menghadapi Pemilu 2024.

Baca Juga:Fotografer Profesional Puji Kemampuan Kamera Samsung Galaxy A54 5G, Selain Canggih, Kapasitas Baterai Besar dan AwetLangkah Preventif, Ini Risiko dan Bahaya Jadi Pekerja Migran Indonesia Ilegal

“Mari bersama-sama kita besarkan Pemuda Pancasila bersinergi dengan Pemkab Cianjur. Mudah-mudahan MPC Pemuda Pancasila Cianjur bisa lebih maju, lebih hebat dan lebih bermartabat,” katanya, Selasa (13/6/2023).

Lebih lanjut Endi mengatakan, di periode ke lima kepemimpinannya akan lebih mengedepankan kejayaan Pemuda Pancasila Cianjur yang bergaya lebih elegan. Terlebih anggota Pemuda Pancasila Cianjur jumlahnya mencapai 11.500 orang atau kedua terbesar jumlah anggota setelah Kabupaten Bandung.

“InsyaAllah saya dan kepengurusan baru akan membawa MPC PP Kabupaten Cianjur lebih bergaya elegan, juga meningkatkan SDM dari segi kualitas maupun kuantitas, dan lebih selektif dalam merekrut anggota baru nanti,” tandasnya.(hyt)

0 Komentar