Sinopsis Serial Thailand Home School Episode 15, Tayang di Viu

Sinopsis Serial Thailand Home School Episode 15, Tayang di Viu
Sinopsis Serial Thailand Home School Episode 15, Tayang di Viu
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pada sinopsis Home School episode 15, Master Praepron berusaha dengan sekuat tenaga untuk menyelamatkan seluruh murid GEN6 dan membantu mereka kabur dari asrama itu.

Sinopsis Serial Thailand Home School Episode 14, Tayang di Viu

Serial ini menceritakan tentang sekelompok anak remaja yang tidak di inginkan oleh orang tuanya dan sengaja di kirim ke sebuah sekolah asrama terbaik di Thailand. Namun, tempat itu lebih terlihat seperti penjara dibanding sekolah. Terlebih lagi Suasananya tampak mencekam karena berada di tengah hutan yang jauh dari lingkungan masyarakat.

Sebelum menyaksikannya di Viu, kamu bisa simak sinopsis serial Thailand Home School episode 15 di sini!

Baca Juga:Spesifikasi Lengkap Hp Vivo Y27 5G, Hadir dengan Desain Tangguh!Spesifikasi Lengkap Hp Vivo Y27 4G, Hadir dengan Desain Mewah!

Sinopsis Home School Episode 15

Sebelumnya di episode 14, Tibet mengatakan kepada Maki dan White, bahwa dia sangat ingin mengetahui apa sebenarnya rencana para master. Maka dari itu, mereka harus mengikuti alur yang sudah dipersiapkan.

Sinopsis Serial Thailand Home School Episode 13, Tayang di Viu

Setelah berkeliling, Tibet baru menyadari bahwa ada sebuah buku yang sangat mencurigakan. Pada saat dia menarik buku terebut, sebuah pintu rahasia mulai terbuka perlahan-lahan.

Dalam Home School episode 15, Run akhirnya memutuskan untuk menghentikan Master Amin yang sudah melewati batas. Namun, pada saat dia mendatangi kantor Master Amin, Run mendapati Master Prasat (Chalad Na) berada di sana dan bersikap sangat aneh.

0 Komentar