Spesifikasi Lengkap Hp Vivo Y27 4G, Hadir dengan Desain Mewah!

Spesifikasi Lengkap Hp Vivo Y27 4G, Hadir dengan Desain Mewah!
Spesifikasi Lengkap Hp Vivo Y27 4G, Hadir dengan Desain Mewah!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Vivo dikonfirmasi akan segera luncurkan produk Hp terbarunya, Y27 4G. Hp ini hadir dengan desain yang menggunakan teknologi Dynamic Design, sehingga membuatnya terlihat lebih mewah dan tangguh.

Spesifikasi Lengkap Ponsel Pintar Terbaru, Samsung Galaxy A34 5G

Spesifikasi Hp Vivo Y27 4G

Bukan hanya menawarkan desain yang menawan saja, Vivo Y27 juga mampu memberikan performa yang baik dan kencang. Sehingg sangat nyaman untuk digunakan beraktivitas seharian.

Spesifikasi Lengkap Ponsel Pintar Terbaru, Samsung Galaxy A14 5G

Vivo Y27 menyediakan RAM sebesar 6 GB dengan Extended RAM 6 GB. Sedangkan penyimpanan internalnya berkapasitas 128 GB. Hp ini memiliki baterai dengan daya tampung sebesar 5.000 mAh. Ponsel ini hanya butuh waktu 15 menit untuk mengisi baterai hingga 20 persen.

Baca Juga:Spoiler Manga One Shot Namikaze Minato: Terungkapnya Dua Shinobi Tim!Amalan Doa Orang Tua agar Anak Rajin Belajar dan Sukses

Cek Di sini! Bocoran Harga Hp Lipat Samsung Galaxy Z Fold 5

Dilengkapi juga dengan kamera utama beresolusi 50 MP. Selain itu, terdapat juga fitur Super Night Mode pada kamera depan maupun belakangnya. Sehingga foto ataupun video yang dihasilkan akan tetap berkualitas meskipun diambil pada malam hari.

0 Komentar