Spoiler Manga One Shot Namikaze Minato: Terungkapnya Dua Shinobi Tim!

Spoiler Manga One-Shot Namikaze Minato: Terungkapnya Dua Shinobi Tim!
Spoiler Manga One-Shot Namikaze Minato: Terungkapnya Dua Shinobi Tim!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas terkait spoiler manga one shot Namikaze Minato yang baru saja dirilis. Namikaze Minato adalah ayah dari Uzumaki Naruto.

Cerita Naruto resmi akan dibuatkan sebuah manga one-shot setelah berhasil mendapat poling. Dilansir dari OtakuKart, spoiler manga One-Shot Minato sudah mulai beredar di dunia maya.

7 Hal Jarang Diketahui Manga One-shot Minato Namikaze, Nomer 4 Baru Terkuak!

Tentang Manga One-Shot Namikaze Minato

Manga one-shot Minato akan diberi judul Naruto Gaiden: Uzu no Naka Tsumujikaze. Manga ini dibuat langsung oleh Masashi Kishimoto.

Baca Juga:Amalan Doa Orang Tua agar Anak Rajin Belajar dan SuksesMustajab! Amalan Doa agar Anak Cerdas dan Sukses

Para penggemar Naruto akan merasa sangat beruntung karena dapat menyaksikan kembali karya Kishimoto tentang Naruto. Namun, pada manga ini cerita yang ditampilkan akan lebih berfokus pada karakter Minato.

Dalam manga ini akan diceritakan bagaimana Minato dapat menciptakan Rasengan. Secara otomatis para penggemar pu akan mengetahui siapa dua teman Minato di dalam timnya.

7 Hal Jarang Diketahui Manga One-shot Minato Namikaze, Nomer 4 Baru Terkuak!

Spoiler Cerita Fase 1 Manga One Shot Minato

Manga ini akan dimulai dengan sebuah panel warna, di mana pasukan Jiraiya, yang terdiri dari Minato dan shinobi dua Konoha lainnya sedang bertarung melawan monster berekor dua. Serta jinchuriki mereka, yaitu Son Goku (empat ekor) dan Kokuo (lima ekor).

Kedua monster berekor tersebut berniat meluncurkan serangan monster berekor pada tim Minato. Dan kelihatannya pasukan Jiraiya berada dalam kondisi yang sangat berbahaya.

Tidak muncul lagi panel setelahnya, namun hanya dengan melihat panel-panel warna, para penggemar dapat dengan mudah menebak bahwa itu merupakan urutan dari perang ninja besar ketiga.

0 Komentar