Mustajab! Amalan Doa agar Anak Cerdas dan Sukses

Mustajab! Amalan Doa agar Anak Cerdas dan Sukses
Mustajab! Amalan Doa agar Anak Cerdas dan Sukses
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas terkait doa yang bisa diamalkan orang tua agar anaknya cerdas dan sukses. Salah satu bentuk usaha untuk mendidik anak agar cerdas dan sukses suatu hari nanti adalah dengan cara mendoakannya.

Doa orang tua kepada anaknya juga menjadi yang paling mustajab atau yang paling cepat dikabulkan oleh Allah SWT. Sebagaimana yang telah tertera dalam hadist riwayat Abu Hurairah RA, Rasulullah SAW bersabda, yang artinya:

Yuk Amalkan Bacaan Doa Ini Setiap Hari Setelah Salat Dhuha!

1. Bacaan Doa agar Anak Cerdas dan Sukses

Berdasarkan buku Kitab Doa Mustajab karya Ustadz H. Amrin Ali Al-Kasyaf, berikut doa baik yang bisa diamalkan para orang tua untuk anaknya.

Baca Juga:Bacaan Doa Baik yang Bisa Diamalkan Setelah Salat DhuhaYuk Amalkan Bacaan Dzikir Ini Setiap Hari Setelah Salat Dhuha!

Latin: Allahumma inni as-aluka khairal mas-alati wa khairad du’aa-i, wa khairan najaahi, wa khairal ‘amali, wa khairats tsawaabi, wa khairal hayaati, wa khairal mamaati, tsabbitnii wa tsaqqil mawaaziinii, wa haffif iimaanii warfa’ darajaatii, wa taqabbal shalawaatii waghfir khathii-ati, wa as-alukad darajaatil ‘ulyaa fil jannah.

Yuk Amalkan Bacaan Dzikir Ini Setiap Hari Setelah Salat Dhuha!

Tetaplah padaku serta perberatlah timbangan amal kebaikanku, kokohkan keimananku, tinggikanlah derajatku, terimalah shalat-shalatku, dan ampunilah kesalahanku. Dan, aku mohon kepada-Mu untuk mendapatkan tingkat tertinggi di dalam surga.”

2. Bacaan Doa agar Dikaruniai Anak yang Cerdas

Dikutip dari buku Risalah Doa dan Dzikir Keluarga karya Tim Madinatul Ilmi, berikut doa yang bisa diamalkan agar dikaruniai anak yang cerdas.

Latin: Allahummaj’al aulaadii wa dzurriyyatii min ahlil ‘ilmi wa ahlil khoiri walaa taj’alnii waiyyaahum min ahlissuu-I wa ahlidh dhoiri warzuqnii wa iyyaahum ‘ilman naafi’an wa rizqon waasi’an wa khuluqon hasanan wat taufiqo liththoo’ati wa fahman nabiyyiina wal hamdulillahi robbil ‘aalamin

0 Komentar