Amalan Doa Orang Tua agar Anak Rajin Belajar dan Sukses

Amalan Doa Orang Tua agar Anak Rajin Belajar dan Sukses
Amalan Doa Orang Tua agar Anak Rajin Belajar dan Sukses
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas terkait doa yang bisa diamalkan orang tua agar anaknya rajin belajar dan sukses. Salah satu bentuk usaha untuk mendidik anak agar rajin belajar dan sukses suatu hari nanti adalah dengan cara mendoakannya.

Doa orang tua kepada anaknya juga menjadi yang paling mustajab atau yang paling cepat dikabulkan oleh Allah SWT. Sebagaimana yang telah tertera dalam hadist riwayat Abu Hurairah RA, Rasulullah SAW bersabda, yang artinya:

Mustajab! Amalan Doa agar Anak Cerdas dan Sukses

1. Bacaan Doa agar Anak Sukses

Latin: Allahumma inni as-aluka khairal mas-alati wa khairad du’aa-i, wa khairan najaahi, wa khairal ‘amali, wa khairats tsawaabi, wa khairal hayaati, wa khairal mamaati, tsabbitnii wa tsaqqil mawaaziinii, wa haffif iimaanii warfa’ darajaatii, wa taqabbal shalawaatii waghfir khathii-ati, wa as-alukad darajaatil ‘ulyaa fil jannah.

Yuk Amalkan Bacaan Dzikir Ini Setiap Hari Setelah Salat Dhuha!

Baca Juga:Mustajab! Amalan Doa agar Anak Cerdas dan SuksesBacaan Doa Baik yang Bisa Diamalkan Setelah Salat Dhuha

Artinya: “Ya Allah bukakanlah bagiku sebagaimana terbukanya orang-orang yang Arif dengan ilmu kebijaksanaan-Mu dan curahkanlah untukku akan rahmat-Mu dan ingatkanlah untukku akan rahmatmu dan ingatkanlah aku terhadap apa yang aku lupakan, wahai Zat yang mempunyai keraguan dan kemuliaannya.”

0 Komentar