Raw Manga Jujutsu Kaisen 230 Kelamahan Gojo Diketahui Sukuna!

Raw Manga Jujutsu Kaisen 230 Kelamahan Gojo Diketahui Sukuna!
Jujutsu Kaisen 230
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Manga Jujutsu Kaisen 230 akan kembali dirilis pada minggu depan. Diceritakan pada chapter sebelumnya, pertarungan antara Sukuna dan Gojo semakin memanas. Awalnya, Gojo berhasil mengungguli Ryomen Sukuna sang raja kutukan.

Namun, ketika Sukuna mengambil alih tubuh Megumi Fushiguro, dia bisa menggunakan Teknik 10 Bayangan. Sukuna pun terlihat memanggil Mahoraga, yang merupakan shikigami yang belum pernah ditaklukan sepanjang sejarah. Editor menjelaskan bahwa Gojo Satoru kembali berada dalam situasi yang mengancam.

Raw Manga One Shot Minato Chapter 2 Makna Klan Uzumaki

Pada Manga Jujutsu Kaisen 230, terungkap apa kelemahan Gojo Satoru. Saat wawancara dengan penulis naskah anime Jujutsu Kaisen, Hiroshi Seko memberikan informasi mengenai karakter di season kedua. Dia menjelaskan bahwa Gojo Satoru memiliki kualitas menarik. Meskipun dijuluki sebagai penyihir terkuat, dia juga memiliki kelemahan.

One Piece chapter 1088 Kuzan Tusuk Garp Membeku 

Baca Juga:Raw Manga One Shot Minato Chapter 2 Makna Klan UzumakiOne Piece chapter 1088 Kuzan Tusuk Garp Membeku

Namun, Gojo Satoru memiliki hati yang lembut, dan ketika emosinya didorong, dia menjadi rentan. Meski demikian, penulis naskah menyebut kelemahan Gojo ini cukup menarik, karena karakter tanpa kelemahan akan menjadi membosankan. Meskipun Gojo memiliki kelemahan, dia percaya bahwa itu adalah pesona dari pemilik Six Eyes.

Ngeri! Manga Jujutsu Kaisen 229 Mahoraga Lebih Kuat Dari Gojo

Penggemar juga menunjukkan bahwa karakter Geto adalah contoh karakter yang bisa memengaruhi Gojo secara emosional, dan emosi Gojo inilah yang akhirnya membentuk pemikirannya seperti sekarang. Terlepas dari semua itu, penggemar merasa lega karena mereka mendapatkan validasi bahwa Gojo Satoru adalah sosok yang peduli.

0 Komentar