One Piece chapter 1088 Kuzan Tusuk Garp Membeku

One Piece chapter 1088 Kuzan Tusuk Garp Membeku
One Piece chapter 1088
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Spoiler  manga One Piece Chapter 1088 mengulang momen Jaguar D. Saul di Ohara. Dalam chapter kali ini, Kuzan terlihat menciptakan sebuah bilah es. Ia kemudian menusukkan bilah tersebut hingga menembus tubuh Garp.

 Spoiler One Piece 1088 Nasib Monkey D. Garp ‘Tidak Diketahui’

Jaguar D. Saul adalah karakter penting dalam sejarah Ohara. Saat bertugas, kapal Saul bertemu dengan kapal buronan yang dijalankan oleh para arkeolog Ohara. Mereka telah meninggalkan West Blue untuk menemukan dan menguraikan poneglyph, suatu artefak yang memuat sejarah kuno yang dilarang untuk dipelajari oleh Pemerintah Dunia. Meskipun memerintahkan anak buahnya untuk menangkap para arkeolog hidup-hidup, kru Saul membantai semuanya kecuali Nico Olvia.

Raw Lengkap Manga Oshi no Ko Chapter 124 Pertemuan Miyako dan Ichigo

Baca Juga:Spoiler One Piece 1088 Nasib Monkey D. Garp ‘Tidak Diketahui’Raw Lengkap Manga Oshi no Ko Chapter 124 Pertemuan Miyako dan Ichigo

Di Ohara, Saul bertemu dengan Nico Robin, yang menjadi temannya. Robin memberitahunya tentang situasi di Ohara dan rencana Angkatan Laut untuk menghancurkan pulau tersebut dengan Buster Call karena penelitian tentang Poneglyph. Saul berjanji pada Olvia untuk melindungi putrinya dan mencoba menyelamatkannya. Namun, akhirnya, Kuzan (Aokiji) mencegatnya dan membekukannya dengan kekuatan esnya.

Sebelum benar-benar membeku, Saul tertawa dan meminta Robin untuk melarikan diri dari pulau dan mencari teman-teman di lautan. Setelah Angkatan Laut meninggalkan Ohara, Saul selamat dari serangan Buster Call, tetapi kemudian Kuzan menemukannya dan membekukannya, menyebabkannya berada dalam keadaan beku selama beberapa waktu. Setelah bebas, Saul kemudian pergi ke Elbaf dan menyampaikan pengetahuan dari buku-buku yang diselamatkan para arkeolog.

0 Komentar