Raw Lengkap Manga Oshi no Ko Chapter 124 Pertemuan Miyako dan Ichigo

Manga Oshi no Ko 124
Manga Oshi no Ko 124
0 Komentar

Raw Manga Oshi no Ko 124 Kana Cemburu Mereka Berhubungan!

Pada halaman 8, MemCho menyoroti kata “sekolah” yang terkait dengan Kana. Ia mengaku lupa dan menganggap sekolah sebagai konsep kuno. Kana penasaran dengan kemampuannya dalam memerankan peran sebagai gadis SMA selama ini. MemCho berpendapat bahwa menyeimbangkan waktu mereka sangat sulit, dan mereka hanya bisa berharap pada Ketua Miyako untuk menanganinya. Menurut MemCho, Ichigo Production pernah menghadapi situasi serupa dengan para idol sebelumnya, dan Ketua sebelumnya berhasil mengatasinya.

Pada halaman 10, Miyako membahas tentang menjadi reporter relawan untuk acara “28-Hour TV” yang merupakan pekerjaan besar. Dia mempertanyakan apakah mereka harus mendorong Ruby lebih jauh lagi dalam karier ini. Kaburagi menyarankan untuk menyesuaikan tingkat aktivitas Ruby, terutama terkait dengan masa syuting dan latihan, karena menurutnya Ruby masih belum memiliki kemampuan syuting yang cukup.

Pada halaman 13, chapter ini mengungkapkan kekhawatiran Miyako terhadap masa depan Ruby di dunia hiburan. Dia menyadari bahwa bahkan aktris berbakat bisa langsung menghilang dalam waktu satu tahun di industri ini. Dia percaya bahwa nasib Ruby dalam 10 tahun ke depan sangat ditentukan oleh kesuksesannya saat ini. Miyako yakin bahwa Ruby memiliki potensi untuk menjadi aktris nomor satu dan dia sangat percaya pada Ruby.

0 Komentar