Raw Manga One Shot Minato Chapter 2 Makna Klan Uzumaki

Raw Manga One Shot Minato Chapter 2 Makna Klan Uzumaki
One Shot Minato Chapter 2
0 Komentar

CIANJUREKSPRES –  Manga One Shot Minato Chapter 2 akhirnya mengungkap makna di balik lambang Uzumaki yang berfokus pada Minato Namikaze sebelum menjadi Hokage. Fokusnya adalah ketika Minato berhasil menciptakan teknik yang luar biasa, Rasengan. Namun, di sisi lain, cerita manga ini juga mengungkap hal penting tentang lambang Uzumaki.

 Raw Manga One Shot Minato Chapter 1 Jutsu Rahasia dan Kushina cemburu

Usut punya usut, lambang ini bertanggung jawab dalam menguatkan segel Kyuubi. Kemudian, Mito membawa Kushina ke tangga yang menunju lantai atas tempat mereka tinggal. Setelah melihat tangga tersebut, Kushina membandingkan dengan lambang yang digambar di bagian tanah. Ia bertanya kenapa bentuk tangganya adalah spiral. Di sini, Mito mengkoreksi bahwa bentuknya adalah helix atau Rasen.

 Raw Manga Spin Off Minato Namkaze Kisah Klan Mito Uzumaki

Baca Juga:One Piece chapter 1088 Kuzan Tusuk Garp MembekuSpoiler One Piece 1088 Nasib Monkey D. Garp ‘Tidak Diketahui’

Dari sana, Mito bisa melihat wajah suami yang dia cintai. Dengan contoh ini, Mito menjelaskan pada Kushina bagaimana dia bisa melihat simbol Uzumaki sebagai helix jika dia ingin menemukan cinta. Uzumaki Mito mengatakan meski lambang Uzumaki terlihat seperti spiral, itu hanya karena bentuknya dua dimensi. Pada aslinya, lambang klan Uzumaki adalah helix yang mirip dengan pusaran. Dengan ini, lambang Uzumaki adalah sebuah penguasaan jutsu segel karena bentuknya yang seperti spiral. Lambang ini juga memiliki arti yang lebih dalam, yakni meminta anggota klan untuk lebih terbuka pada cinta.

0 Komentar