Spesifikasi Lengkap Ponsel Pintar Terbaru, Samsung Galaxy A34 5G

Spesifikasi Lengkap Ponsel Pintar Terbaru, Samsung Galaxy A34 5G
Spesifikasi Lengkap Ponsel Pintar Terbaru, Samsung Galaxy A34 5G
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Samsung Electronics beru saja meluncurkan ponsel pintar terbarunya, Galaxy A34 5G pada 19 Agustus 2023 lalu. Ponsel ini hadir dengan rancangan khusus yang dapat mendukung para pelaku UMKN, koperasi, dan berbagai perusahaan di Indonesia.

Spesifikasi Lengkap Ponsel Pintar Terbaru, Samsung Galaxy A14 5G

Dilengkapi juga dengan sejumlah fitur unggulan dan dukungan software perlindungan dan pengelolaan perangkat yang powerful. Sangat cocok untuk digunakan dalam berbagai bidang industri. Seperti manufaktur, perkebunan, logistik dan transportasi, kesehatan, pemerintahan, hingga jasa keuangan.

Cek Di sini! Bocoran Harga Hp Lipat Samsung Galaxy Z Fold 5

Baca Juga:Harga Ponsel Pintar Terbaru, Samsung Galaxy A14 5GSpesifikasi Lengkap Ponsel Pintar Terbaru, Samsung Galaxy A14 5G

Samsung Galaxy A34 mampu memberikan kecepatan super dalam berbagai aspek. Pasalnya, ponsel ini memiliki layar Super AMOLED berukuran 6,6 inci dan refresh rate 120Hz, yang akan memberikan pengalaman scrolling dan navigasi yang jauh lebih smooth.

Ponsel pintar ini juga dibekali dengan prosesor Dimensity 1080 Octa Core up to 2,6GHz dan baterai berkapasitas 5.000mAh yang dapat mendukung fast-charging 25W. Serta menyediakan memori RAM 8GB dan internal storage 128GB.

0 Komentar