Cek Disini! Fitur Honda Stylo 160 Bikin ‘Gigit Jari’ Pesaing Motor Retro

Fitur Honda Stylo
Fitur Honda Stylo
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Kabar diluncurkannya motor klasik fitur motor klasik fitur modern terbaru, Honda Styl0 160. Memancing rasa penasaran pecinta motor mengenai fitur-fitur apa saja yang akan hadir dalam Stylo tersebut.

Kabarnya Motor klasik fitur modern ini akan menjadi generasi terbaru dari Honda Scoopy. Sebab mengusung desain bergaya retro dan klasik modern. Tentunya ini menjadi angin segar bagi para pecinta motor gaya retro.

Meski belum ada kabar pasti, kapan Stylo akan hadir di pasaran. Namun kehadirannya sudah ditunggu oleh masyarakat.

Lantas bagaimana fitur H0nda Stylo 160? Simak ulasannya berikut.

Baca Juga:Selain Scoopy Stylo, Berikut Deretan Motor Honda yang Paling PopulerRekomendasi 5 Speaker Aktif Buat Gaming di Bawah Rp1 Juta

Baca Juga: Selain Scoopy Stylo, Berikut Deretan Motor Honda yang Paling Populer

Fitur Honda Stylo 160

Honda dikenal dengan mesin yang efisien dan bertenaga. Fitur-fitur seperti teknologi injeksi bahan bakar, pendingin cair, dan desain yang dioptimalkan membantu meningkatkan efisiensi bahan bakar dan kinerja mesin.

Stylo memiliki mesin dengan teknologi injeksi PGM-FI yang mampu mengefesinesikan bahan bakar. Terdapat pula  teknologi SMART Key System, fitur anti-maling, USB charger, dan rem ABS.

Selain itu motor ini juga dibekali dengan sistem rem cakram dengan teknologi canggih seperti ABS (Anti-lock Braking System) yang membantu mencegah terkuncinya roda saat pengereman mendadak.

Honda Stylo 160 memikat dengan penampilan desain yang elegan. Gaya motor ini nampak terinspirasi oleh gaya retro khas Eropa.

Memiliki desain bentuk yang unik bahkan klasik, membuat kesan elegan dan mampu menarik perhatian para pecinta motor retro. Dengan desain baru ini mampu membuat  Honda Stylo 160 berkesan klasik dan elegant.

Kehadiran Honda Stylo 160 tentunya menambah persaingan baru bagi motor retro di Indonesia. Motor klasik modern ini memiliki gaya retro  khas dengan mesin yang lebih bertenaga. Sehingga wajar jika Honda Stylo 160 digadang bakal menjadi pesaing berat bagi skuter retro lainnya.

Baca Juga:Sebelum Membeli, Kenali Dulu Perbedaan Speaker Aktif dan Pasif5 Rekomendasi Speaker Aktif Terbaik 2023, Audio Bass Suara Berkualitas!

Demikian informasi mengenai fitur Honda Stylo 160 yang kabarnya akan rilis pada akhir 2023 mendatang.

0 Komentar