Kenali Dulu Kebutuhanmu Sebelum Beli Jam Tangan Casio!

Tips Memilih Casio
Doc : Tips Memilih Casio
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Merek raksasa di bidang teknologi termasuk jam tangan ini sudah pasti terkenal oleh banyak orang. Banyak seri jam tangan pria original yang telah rilis Casio, mulai dari G-Shock hingga Edifice. Model standar dan couple-nya pun tidak kalah menarik untuk miliki.

Bagi yang ingin tampil bergaya, perhatikan cara memilih jam tangan Casio untuk penampilan pengguna agar terlihat semakin elegan.

Cara memilih jam tangan Casio

Berhubung jam tangan Casio memiliki berbagai seri dan tipe,  poin-poin cara memilih berikut tentu akan membantu menentukan jam tangan yang paling tepat.

Baca Juga:Bisa Terkoneksi dengan Smarthphone, Casio Rilis Sports Watch Seri Terbaru G-Shock GBD-100SM!Casio Model Kolaborasi “KIRSH” dan “BABY-G” dengan Ikon Ceri

1. Pilih model sesuai pemakainya: Pria, wanita, atau pasangan

Karakteristik jam tangan pria tentu berbeda dengan jam tangan wanita. Jam tangan pria mendominasi oleh model-model yang menekankan maskulinitas, sementara jam tangan wanita lebih luwes. Meski begitu, Casio juga memiliki model jam tangan uniseks. Simak penjelasan selengkapnya.

  • Jam Tangan Pria

CASIO, G-Shock, Pro Trek, dan Edifice adalah seri-seri yang menyediakan jam tangan untuk untuk pria. CASIO memiliki banyak pilihan model mulai dari kasual, klasik, vintage, hingga sporty. Sementara G-Shock mendominasi dengan model-model sporty yang memiliki konstruksi lebih tangguh.Meski begitu, bila ingin tampil lebih manly, Pro Trek adalah pilihannya. Case besar dan desain gahar, seri ini cocok menampilkan jiwa petualang pengguna. Lalu, Edifice menyuguhkan jam tangan premium dan elegan yang cocok untuk tampil profesional.

  • Jam Tangan Wanita

CASIO, G-Shock, Baby-G, dan Sheen, merupakan seri-seri yang menyediakan jam tangan untuk wanita. Seperti yang sudah sebutkan sebelumnya, CASIO memiliki beragam pilihan jam tangan dalam berbagai gaya. Lalu, G-Shock dapat menjadi pilihan bagi yang gemar tampil tomboy dan sporty.

Sementara Baby-G mirip seperti G-Shock dalam versi ukuran yang lebih kecil. Seri tersebut memiliki koleksi jam tangan yang juga bermodel sporty, tetapi lebih feminin dan colorful. Bagi yang ingin tampil lebih chick, profesional, dan dewasa, seri Sheen adalah pilihannya.

Ini Dia! Ending Jujutsu Kaisen Yang Dibeberkan Mangaka Akutami

  • Jam Tangan Couple
0 Komentar