Kenali Dulu Kebutuhanmu Sebelum Beli Jam Tangan Casio!

Tips Memilih Casio
Doc : Tips Memilih Casio
0 Komentar

5. Pertimbangkan seri jam tangan Islami untuk yang Muslim

Kecanggihan jam tangan Casio juga membantu berdisiplin dalam beribadah. Seri CPA atau Casio Prayer Alarm menghadirkan jam tangan yang lengkap dengan  alarm waktu salat. Saat waktu salat tiba, jam tangan ini akan membunyikan alarm pengingat. Selanjutnya, jam ini akan menampilkan perkiraan waktu salat selanjutnya.

Selain fitur utama, ada beberapa fitur pendukung yang tak kalah menarik. Dengan jajaran fitur ini, niscaya Anda bisa beraktivitas tanpa khawatir terlambat atau melewatkan waktu beribadah di mana saja Anda berada.

  • Setting lokasi dengan 31 zona waktu, 70 kota preset, dan 3 kota yang dapat ditentukan pengguna. Jadi, Anda bisa mendapatkan alarm peringatan waktu salat sesuai dengan lokasi Anda.
  • Fungsi kalender Hijriyah untuk menghitung hari-hari atau tanggal-tanggal penting dalam Islam. Anda pun dapat beribadah dengan lebih optimal.
  • Water resistant hingga 10 ATM membuat tak perlu khawatir jam terpercik air wudu. Meski lebih anjurkan untuk lepaskan, tak akan jadi soal bila lupa dan tetap memakainya saat berwudu.
0 Komentar