Bisa Terkoneksi dengan Smarthphone, Casio Rilis Sports Watch Seri Terbaru G-Shock GBD-100SM!

Casio G-Shock GBD-100SM
Doc : Casio G-Shock GBD-100SM
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pada kuartal pertama 2021, Casio, merek terkemuka dalam industri jam tangan, memperkenalkan seri terbaru dari koleksi G-Shock mereka, yaitu GBD-100SM.

Jam tangan olahraga ini menawarkan tampilan dan beberapa fitur baru yang menarik bagi penggemar aktifitas fisik dan olahraga. Dalam seri ini, terdapat tiga warna yang tawarkan, yaitu GBD-100SM-1 (hitam-hijau), GBD-100SM-1A7 (putih-hijau), dan GBD-100SM-4A1 (hitam-merah).

Keunggulan

Salah satu keunggulan dari G-Shock GBD-100SM adalah ketahanan baterainya yang mencapai hingga dua tahun. Tak hanya itu keunikan lain dari GBD-100SM adalah kemampuan Bluetooth-nya yang memungkinkan koneksi terus menerus dengan telepon pintar.

Baca Juga:Casio Model Kolaborasi “KIRSH” dan “BABY-G” dengan Ikon CeriCasio G-Shock GA-B001: Pertama dengan Konsep Modular dan Bluetooth

Ketika GBD-100SM terhubung dengan telepon pintar yang lengkapi dengan GPS dan fitur penghitung langkah, jarak yang tempuh akan secara otomatis terkoreksi dan terkalibrasi.

Selain itu, ketika jam tangan gunakan tanpa koneksi Bluetooth atau telepon pintar, penghitungan langkah tetap terkalibrasi dengan baik.

BACA JUGA :

Casio Model Kolaborasi “KIRSH” dan “BABY-G” dengan Ikon Ceri

Fitur

GBD-100SM juga lengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti layer LCD MIP, penghitung langkah, fitur latihan untuk berlari, moda getar, dan notifikasi pesan.

Fitur-fitur ini tidak miliki oleh dua seri G-SQUAD terdahulu, yaitu GBA-800 dan GBD-800.

Selain itu, GBD-100SM dapat mengukur kecepatan lari, kecepatan rata-rata, jumlah kalori terbakar, dan juga dapat menyimpan data hingga 100 kali waktu berlari atau 140 putaran.

Dengan peluncuran G-Shock GBD-100SM, Casio telah memberikan pilihan yang menarik bagi pecinta olahraga dan mereka yang aktif secara fisik.

Dengan koneksi Bluetooth yang terus terhubung dengan telepon pintar, fitur penghitung langkah yang terkalibrasi dengan baik, dan berbagai fitur olahraga yang lengkap, GBD-100SM adalah jam tangan olahraga yang dapat andalkan dan berguna bagi para penggunanya.

Baca Juga:Pencinta Manga Wajib Beli Arloji Casio Baby G x Sailor Moon!Youth Collection : G-Shock dan Baby-G Paduan Seni yang Memukau

Desain

Casio G-SHOCK GBD-100SM memiliki ukuran dimensi 58,2 × 49,3 ×17 mm dengan berat 69 gram. Sport Watch ini menggunakan resin pada bagian tali dan casing, sedangkan bezelnya terlapisi dengan alumunium.

Saat memakainya, pengguna bisa menyesuaikan ukuran jam dengan pergelangan tangan karena dilengkapi lubang yang dapat diatur.

0 Komentar