Youth Collection : G-Shock dan Baby-G Paduan Seni yang Memukau

Youth Collection G-Shock dan Baby-G
Doc : Youth Collection G-Shock dan Baby-G
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – G-SHOCK baru-baru ini merayakan dua pencapaian – peluncuran Youth Collection dan pembukaan resmi G-SHOCK di High Street. Peluncuran ini mengumpulkan beberapa media terkemuka di negara jepang dan para pemberi pengaruh dalam seni, serta mengadakan acara yang terinspirasi seni jalanan yang berenergi tinggi.

Acara ini meluncurkan tiga koleksi dari G-SHOCK dan BABY-G yang mewujudkan individualitas, gaya, dan ekspresi diri serta menyoroti desain dan fungsionalitas jam tangan yang penuh seni.

Dampak yang Kuat

Koleksi pertama, yang sebut Time Distortion, memberikan pengaruh sekuat G-SHOCK itu sendiri.

Baca Juga:Link Download Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Versi PCSpesifikasi dan Link Download Android : Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4

Band dan dial tercetak dalam pola yang mendistorsi waktu dan ruang. Warna neon yang semarak pada arloji ini dapat membawa ke dunia fiksi ilmiah.

Pilih dari desain Time Distortion berikut: DW-D5600TD digital ikonik , DW-5900TD dengan desain tiga grafik, dan DW-6900TD dengan desain tombol depannya yang khas.

Pengalaman X-Girl

Model baru kolaborasi dengan X-girl, brand fesyen “Real Girl’s Clothing” Tema dari kolaborasi ini adalah musik “vaporwave” yang muncul pada awal tahun 2010-an.

Model dasar menggunakan BABY-G BGD-565 yang ikonis, dengan desain polarized dab warna neon yang mengekspresikan nostalgia dan suasana virtual.

Selain itu, tali jam resin pengganti berwarna hitam dan casing yang dapat pilih sesuai dengan suasana dan mode. Kemasan jam tangan ini desainnya untuk mencerminkan statusnya sebagai model kolaborasi khusus.

Baik BABY-G dan X-Girl adalah dua merek gaya jalanan nyata untuk anak perempuan yang lahir di puncak mode jalanan pada tahun 1994. X-Girl menawarkan pakaian Real Girl yang terinspirasi oleh musik, budaya, olahraga, dan banyak elemen pemandangan jalanan lainnya.

BACA JUGA :

Casio Rilis Jam Tangan Kolaborasi Haribo yang Playful dan Cheerful

X-girl berada di depan dan tengah dalam sentuhan desain khusus. Logo X-girl mencetak pada loop band dan juga muncul di layar saat menekan tombol lampu. Logo wajah merek terkenal rancangan Mike Mills juga terukir di bagian belakang casing.

Baca Juga:Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4: Spesifikasi dan Cara Download di Steam serta PSCasio Edifice, Jam Tangan Desain Pembalap F1 yang Tangguh dan Gagah

BGD-565XG lengkapi dengan bezel dan tali resin hitam yang dapat ganti untuk membawanya ke mana pun pergi, sehingga dapat mengubah tampilan jam tangan agar sesuai dengan gaya sendiri.

0 Komentar