Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4: Spesifikasi dan Cara Download di Steam serta PS

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4: Spesifikasi dan Cara Download di Steam serta PS
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, merupakan seri keenam dari rangkaian Ultimate Ninja Storm yang kembangkan oleh CyberConnect2 dan diterbitkan oleh Namco-Bandai Games.

Game ini awalnya Rilis pada bulan Februari 2016 di Jepang, Eropa, dan Amerika Utara untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Steam.

Versi yang terbaru terkenal sebagai “Road to Boruto” kemudian rilis pada 3 Februari 2017, juga untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Steam. Kemudian, pada tanggal 24 April 2020, game ini juga tersedia untuk platform Nintendo Switch.

BACA JUGA :

Mobil Transformers Raffi Ahmad, Ini Bentuk Aslinya

Baca Juga:Casio Edifice, Jam Tangan Desain Pembalap F1 yang Tangguh dan GagahCasio Rilis Jam Tangan Kolaborasi Haribo yang Playful dan Cheerful

Gameplay

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 mempertahankan banyak elemen gameplay yang ada pada seri sebelumnya, sambil menambahkan fitur-fitur baru yang menarik.

Salah satunya adalah “Wall Running” yang memungkinkan dua shinobi bertarung saat memanjat dan memilih dinding panggung.

Perbedaannya dengan seri sebelumnya adalah bahwa jika satu pemain berlari ke tembok, pemain lain tetap dapat bertarung di tanah, tidak paksaan untuk bertarung di tembok.

Fitur

Fitur baru yang perkenalkan dalam game ini adalah “Leader Swap”, yang memungkinkan pemain untuk mengganti karakter utama yang kendalikan saat bertarung melawan lawan.

Pemain dapat memilih karakter pendukung yang dapat masuk dan keluar pertarungan sebagian besar dari berbagai tindakan.

Karakter pendukung yang telah aktifkan akan berbagi life bar yang sama dengan karakter utama dan tetap mempertahankan kondisi Kebangkitan.

Hal ini menyebabkan karakter pendukung yang hanya ada dalam seri sebelumnya hilang.

Baca Juga:Frogman MRG-BF1000R1A: Jam Tangan Dive Watch Unggulan Dari CasioRevolusi Gravitymaster: G-Shock GR-B100-1A3, Low-End Pertama dengan Mobile Link

Selain itu, Naruto dan Sasuke versi baru memiliki Kombinasi Kebangkitan yang unik saat memainkannya bersama.

Spesifikasi Minimal

Sebelum dapat menikmati Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 di PC, pastikan perangkat memenuhi spesifikasi minimal berikut:

– Sistem Operasi: Windows (64bit) 7 atau yang lebih baru
– Prosesor: Intel Core 2 Duo, 3.0GHz – AMD Athlon 64 X2 Dual Core 6400+ 3.2GHz
– Memori: 2 GB RAM
– Kartu Grafis: 1024 MB
– DirectX: Versi 11
– Penyimpanan: Tersedia ruang sebesar 40 GB

Cara Download

Berikut adalah link download legal Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 yang telah rangkum untuk pembaca :

1. Steam: Kamu dapat mengunduh game ini melalui platform distribusi digital Steam. Kunjungi situs resmi Steam di https://store.steampowered.com/ dan cari “Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4” di toko Steam. Ikuti petunjuk untuk membelimembeli dan mengunduh game sesuai panduan yang tersedia.

0 Komentar