Bisa Terkoneksi dengan Smarthphone, Casio Rilis Sports Watch Seri Terbaru G-Shock GBD-100SM!

Casio G-Shock GBD-100SM
Doc : Casio G-Shock GBD-100SM
0 Komentar

Selain itu, jam tangan ini juga tahan guncangan, sangat cocok pakai untuk mode olahraga seperti berlari atau kegiatan yang banyak gerak.

Ada total lima tombol fisik yang berikan di GBD-100 SM, di bagian kiri ada tiga tombol dari atas, bawah, dan tengah, sementara bagian kanan ada dua tombol, yakni atas dan bawah.

Mulai dari tombol di kiri atas, tombol ini menampilkan beberapa opsi seperti mode tampilan atau hasil laporan olahraga.

Baca Juga:Casio Model Kolaborasi “KIRSH” dan “BABY-G” dengan Ikon CeriCasio G-Shock GA-B001: Pertama dengan Konsep Modular dan Bluetooth

Kemudian tombol kiri tengah, Casio mendeskripsikan sebagai tombol ‘Run’ yang ketika tekan langsung mengaktifkan mode lari.

Sementara tombol kiri bawah menampilkan beberapa fitur seperti workout, stopwatch, rekaman aktivitas, hingga notifikasi jam yang terhubung dari smartphone.

Kesimpulan

Casio G-Shock GBD-100SM-1A7 merupakan sport watch yang cocok gunakan untuk kaum pria yang senang dengan olahraga.

Bagi yang tertarik untuk memiliki jam tangan ini, G-SQUAD terbaru ini dapat membelinya di toko resmi Casio di seluruh Indonesia dan melalui website resmi Casio Indonesia. Dengan harga yang terjangkau sebesar Rp. 2.829.000,00, pengguna dapat menikmati manfaat dan fitur-fitur canggih dari GBD-100SM.

Dalam kolaborasi dengan komunitas olahraga dan melalui pengujian langsung oleh influencer seperti Ganindra Bimo, Casio juga telah memastikan bahwa jam tangan ini dapat memenuhi harapan pengguna yang aktif dan membutuhkan alat yang dapat mendukung gaya hidup sehat dan olahraga mereka.

Dengan inovasi terus-menerus dan upaya Casio untuk menyediakan produk berkualitas tinggi, G-Shock GBD-100SM membuktikan dirinya sebagai jam tangan olahraga yang andal, stylish, dan fungsional, menghadirkan pengalaman olahraga yang lebih baik bagi penggunanya.

0 Komentar