Casio Model Kolaborasi “KIRSH” dan “BABY-G” dengan Ikon Ceri

KIRSH
Doc : KIRSH
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Dalam kolaborasi ini, model standar “BGD-565” dari “BABY-G” gunakan berdasarkan warna kerangka putih matte yang terinspirasi oleh mainan dan aksesori yang populer di tahun 90-an, tali jam menghiasi dengan ikon ceri yang ikonik dan logo merek “KIRSH” serta ikon G “BABY-G” unik untuk kolaborasi. Desain kasual dengan pola ikon ceri “KIRSH”, memberikan kesan imut.

Desain

Model dasarnya adalah BABY-G BGD-565 yang khas. Desain ini terinspirasi oleh tampilan semi-transparan putih matte dari mainan dan aksesori yang populer di tahun 90-an, tambah dengan ikon ceri KIRSH yang khas, ikon G BABY-G, dan logo khas KIRSH pada tali.

Ikon ceri KIRSH juga sematkan di muka jam tangan, dan gambar ikon ceri akan terlihat di layar ketika cahaya menyala. Ikon ceri juga terukir di bagian penutup belakang jam tangan.

BACA JUGA

: Casio Hadirkan Jam Tangan G-SHOCK dengan Material Tembus Pandang

Baca Juga:Casio G-Shock GA-B001: Pertama dengan Konsep Modular dan BluetoothPencinta Manga Wajib Beli Arloji Casio Baby G x Sailor Moon!

Jam tangan ini juga lengkapi tali jam resin pengganti semi-transparan matte abu-abu yang memungkinkan mengubah tampilannya agar sesuai dengan suasana hati atau gaya.

Tali jam dengan tuas geser memudahkan penggantian tali jam hanya dengan menggeser tuas. Kemasan jam tangan ini merancang untuk mencerminkan statusnya sebagai model kolaborasi spesial.

Model kolaborasi baru ini adalah yang terbaik dari yang terbaik dalam tren fashion jalanan berbalut desain yang sporty.

Fitur

Seperti pada model lainnya, jam tangan ini mempunyai fitur tahan guncangan, ketahanan air 10 bar, desain kasual dan simpel, bahan casing terbuat dari resin, perkiraan baterai awet hingga dua tahun, stopwatch, alarm, lampu latar elektroluminesen berpijar, kalender otomatis.

Tentang KIRSH

KIRSH didirikan pada tahun 2008, KIRSH adalah merek fashion jalanan dan kosmetik dari Korea Selatan. Terkenal akan Kaus Big Cherry yang memiliki motif ceri besar di bagian depan. Merek ini menikmati ledakan popularitas, terutama di kalangan remaja dan dewasa muda, setelah para entertainer mengenakannya di berbagai acara TV. KIRSH saat ini menarik perhatian sebagai merek paling terkenal di Korea.

0 Komentar