Pencinta Manga Wajib Beli Arloji Casio Baby G x Sailor Moon!

Casio Silor Moon
Doc : Casio Silor Moon
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Dari BABY-G, jam tangan kasual untuk wanita aktif, hadir model baru hasil kolaborasi dengan Pretty Guardian Sailor Moon. Popularitas anime Pretty Guardian Sailor Moon dan merek BABY-G sejak tahun 1990-an menjadikannya sebagai mitra kolaborasi yang sempurna.

Tema model baru ini adalah adegan romantis ketika Usagi yang berubah menjadi Sailor Moon. Dari BABY-G BA-110 yang populer, model baru ini memadukan kilauan beragam elemen orisinal yang terinspirasi oleh adegan Usagi berubah menjadi Sailor Moon.

Bodi biru tua semi-transparan yang serupa langit malam hiasi dengan gambar bulan, hati, taburan bintang berwarna biru, merah, dan kuning serta beberapa gambar lain khas Sailor Moon memancarkan kesan glamor.

Baca Juga:Youth Collection : G-Shock dan Baby-G Paduan Seni yang MemukauLink Download Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Versi PC

Menghiasi dengan bentuk berkilau dan jarum jam berwarna emas. Desain spesial ini mengingatkan kita pada adegan Usagi berubah menjadi Sailor Moon yang seru dan membekas di hati.

BACA JUGA :

Smartwatch G-Shock DWH5600 Desain Unik dan Klasik Kini Jadi Rebutan

Cincin tali jam tangan memiliki motif siluet Sailor Moon, yang juga terukir di penutup belakang jam tangan. Desain kemasan model ini terinspirasi dari Sailor Moon.

Setiap detail merancang untuk membuatnya sebagai model kolaborasi spesial antara BABY-G dan Pretty Guardian Sailor Moon, sang pahlawan wanita idola semua perempuan.

Kolaborasi Jam Tangan Sailor Moon yang Sporty

Saat perayaan ulang tahun ke-30 Pretty Guardian Sailor Moon, ada lebih banyak barang kolaborasi keren dari yang pernah ada untuk serial gadis penyihir populer ini. Debut terbaru adalah kolaborasi dengan merek jam tangan Casio, jam tangan kasual dan sporty yang terinspirasi oleh transformasi “Moon Prism Power” Usagi.

Jam tangan biru navy berdasarkan pada model BABY-G BA-110 Casio. Bernomor resmi BA-110XSM-2AJR, jam tangan tahan benturan dan kedap air ini memiliki muka analog dengan jarum jam emas dan motif langit malam.

Fitur

Memiliki stopwatch, alarm, kalender, perkiraan masa pakai baterai 2 tahun, dan tampilan waktu di 48 kota di seluruh dunia dan UTC. Tahan guncangan, tahan air, waktu dunia, dan lampu latar.

0 Komentar