Rekomendasi Jam Tangan G Shock Couple, Cocok Jadi Hadiah untuk Pasangan

Rekomendasi G Shock Couple
Rekomendasi G Shock Couple
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Apakah anda sedang bingung mencari jam tangan couple untuk hadiah kepada pasangan? G Shock Couple bisa menjadi pilihan. Sebab jam tangan ini tidak hanya membuat penampilan semakin keren, tetapi juga membuat hubungan semakin harmonis dan kompak.

G Shock Couple dapat anda gunakan untuk penampilan formal dan nonformal, hadir dalam model analog dan digital dengan beraneka macam tali strap.

Rekomendasi G Shock Couple

Berikut rekomendasi jam tangan G Shock Couple yang bisa dijadikan sebagai hadiah bagi pasangan.

Baca Juga:Daftar Harga Jam Tangan Casio G Shock Original 2023 yang Paling PopulerLirik Lagu Kaleum Aya Urang – Melly Goeslaw, Ada Ajakan Ngaliwet?

Baca Juga: Daftar Harga Jam Tangan Casio G Shock Original 2023 yang Paling Populer

1. Casio G-Shock Baby G Digital

Casio G-Shock alias Baby G merupakan jam tangan couple digital yang bisa jadi pilihan istimewa dengan pasangan. Tampilan yang sporty dan tahan air hingga kedalaman 200 meter, membuatnya sangat cocok anda gunakan saat berlibur di pantai atau saat mencoba olahraga air lain, seperti surfing dan diving.

Jam tangan ini juga dilengkapi dengan fitur stopwatch, Countdown timer, Flash alert hingga Multi-function alarm. Sehingga dapat digunakan untuk aktivitas indoor maupun outdoor.

Ukuran jam tangan couple Casio untuk pria 48.9×42.8×13.4mm, sementara itu untuk wanita 44.7×40×12.5mm. Warna biru laut yang menarik, akan membuat anda dan pasangan akan tampak menawan.

2. Casio G-Shock LOV-22A-7ADR

Casio G-Shock LOV merupakan salah satu jam couple keluaran terbaru. Tampilannya yang elegan dengan warna putih di bagian tali, membuat anda dan pasangan terlihat begitu kompak dan romantis.

Selain itu terdapat fitur stopwatch, Countdown timer, Flash alert dan Multi-function alarm.

Adapun ukuran jam tangan couple Casio G-Shock LOV 51.2×16.9 mm dengan karet berbahan Rubber/Silicon/Resin/Karet.

Baca Juga:Diam-diam S3 di Unair, Ini Riwayat Pendidikan Ashanty!Kehabisan Uang Saat Jadi Buron, Rihana Rihani Akhirnya Tertangkap

3. Casio G-Shock SLV-22B-9DR

Jam tangan SLV-22B-9DR memiliki desain muka jam segi empat yang paling populer. Keduanya memiliki warna kuning dan warna dasar cokelat yang menggambarkan tetesan madu dari toples madu tradisional.

Tekan tombol lampu untuk memunculkan siluet kuning dari madu yang manis nan kental di layar. Casing belakang digrafir dengan pola sarang lebah dan aksen lebah madu yang menawan.

0 Komentar