Diam-diam S3 di Unair, Ini Riwayat Pendidikan Ashanty!

Pendidikan Ashanty
Pendidikan Ashanty
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Nama penyanyi Ashanty tengah menjadi trending topik Twitter. Sebabnya ia melanjutkan pendidikan s3 di Universitas Airlangga, Surabaya, Jawa Timur. Penasaran dengan riwayat pendidikan Ashanty? Simak ulasannya berikut.

Sebenarnya keinginan Ashanty untuk melanjutkan studi ke jenjang doktoral telah ada sejak lama. Namun karena pandemi Covid-19 ia harus mengurungkan niatnya.

“Alhamdulillah aku keterima kuliah S3, ngambil sumber daya manusia. Jadinya cocok dengan apa yang aku lakukan sekarang. Alhamdulillah di Universitas Negeri Airlangga,” ungkap Ashanty di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (30/6/2023).

Baca Juga:Kehabisan Uang Saat Jadi Buron, Rihana Rihani Akhirnya TertangkapHonda Stylo Kecolongan! WMoto Greta 150 Retro Hadir Cuma Rp20 Jutaan

Ashanty mengaku bahagia ketika mendengar dirinya diterima sebagai mahasiswa program S3. Apalagi, jurusan yang diambil selaras dengan kegiatan sosial yang ia jalankan selama ini.

Alasan Ashanty s3

Salah satu alasan Ashanty melanjutkan pendidikan S3 karena ia sedang fokus menjalankan program aksi sosial

melalui The Hermansyah Foundation yang ia dirikan. Salah satunya soal pendidikan anak, yang menjadi konsentrasi Ashanty selama ini.

“Alhamdulillah sekarang udah ada 600 anak sama kita, yang bener-bener kita support kehidupannya. Kita happy banget dengan yang kita lakukan, padahal kita baru,” ujarnya.

Rencananya Ashanty akan mulai studi S3 pada September mendatang.

Riwayat Pendidikan Ashanty

SDN 02 Lebak Bulus

SMP 85 Pondok Labu

SMA Islam Harapan Ibu

S1 Ilmu Politik, Universitas Paramadina

S2 Bisnis, Universitas Bina Nusantara Inter

S3 Sumber Daya Manusia, Universitas Airlangga

0 Komentar